Link Live Streaming BRI Liga 1 2022-2023, Persija Jakarta vs Dewa United

Sepakbola

LiveBola.id – Link live streaming laga lanjutan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Dewa United bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Laga antara Persija Jakarta vs Dewa United akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Dewa United disiarkan secara langsung oleh Indosiar atau melalui link streaming Video.com mulai pukul 20.15 WIB

 

Baca Juga : Seusai Laga Piala Dunia Karim Benzema Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas Prancis

 

Persija Jakarta sedang dalam jalur kurang baik dalam empat laga terakhir di BRI Liga 1.

Tercatat Macan Kemayoran hanya meraih satu kemenangan, dua seri, dan satu kali kalah.

Hasil itu membuat Persija Jakarta hanya menempati posisi kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 26 poin.

Bahkan di pertandingan terakhir saat melawan Persebaya Surabaya, skuad Thomas Doll itu gagal meraih kemenangan usai gawang Andritany Ardhiyasa kebobolan di menit akhir.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan evaluasi dan menganalisa kesalahan tim di laga sebelumnya.

Dia berharap para pemainnya bisa tampil lebih baik dan bermain dengan penuh konsentrasi saat menghadapi Dewa United nanti malam.

“Dengan kesalahan yang dilakukan pada laga terakhir membuat kami kehilangan dua poin. Sekarang konsentrasi kami harus ditingkatkan dan bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” kata Doll.

Sementara itu, pelatih Dewa United Nil Maizar berkomentar mengenai kesiapan timnya jelang laga melawan Persija Jakarta.

Ia juga mengungkapkan kesulitan dalam menentukan komposisi pemain di tengah jadwal yang padat dan setiap tim harus bermain satu kali dalam tiga hari.

“Insyaallah kami dari tim Dewa United FC sudah siap untuk pertandingan besok melawan Persija Jakarta. Mudah-mudahan sampai besok, para pemain dalam kondisi sehat dan kami bisa mendapat hasil maksimal,” ujar Nil Maizar.