Seusai Laga Piala Dunia Karim Benzema Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas Prancis

Seusai Laga Piala Dunia Karim Benzema Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas Prancis

liveBola.id – Di unggah di akun media sosialnya Karim Benzema mengumumkan perjalanan carrer sepakbolanya bersama Prancis sudah berkahir .

Catatan karirnya bersama Les Blues Benzema sudah Mencatatkan 37 gol dalam melakoni 97 pertandingan .

Benzema pun kini menyatakan tugasnya sudah selesai di timnas Prancis , Keputusan itu di ambil menjelang bergulirnya ajang sepakbola 4 tahunan ini.

 

Baca Juga : Usai Gagal Mencetak Gol Pinalti Tchouameni Dan Coman Menjadi Korban Rasisme

 

Sebenarnya Benzema masih bisa tampil di Piala Dunia 2022 mengingat kebugarannya terus membaik . walau tidak di bawa ke Qatar namun Benzema menghasilkan kisah tersendiri .

Pelatih Les Blues pun menegaskan tidak akan memasukan Benzema ke dalam squad Prancis meski nama Benzema ada di daftar pemain yang membela timnas Prancis .

Bahkan Benzema sudah pulih dan mengikuti latihan bersama tim raksasa spanyol Real Madrid.

Benzema pun akan hadir memberikan dukungan langsung di Stadion Lusail,dan di sisi lain Benzema menepis dirinya akan bermain di laga final Piala Dunia 2022 melawan Argentina.

Presiden Prancis Emmanuel Marcon mengajak Benzema untuk berangkat ke Qatar menggunakan pesawat kepresidenan,akan tetapi Benzema pun menolak .

Setelah menyabet gelar Ballon d’Or bersama tim Real Madrid sebetulnya Benzema ada kesempatan untuk menunjukan sinarnya di ajang Piala Dunia 2022.