Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Nottingham Forest: Pekan Ke-17 Premier League

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Nottingham Forest: Pekan Ke-17 Premier League

LiveBola.id – Berikut link live streaming Manchester United vs Nottingham Forest yang akan saling berhadapan dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris 2022-2023, Rabu (28/12/2022) pukul 03.00 WIB.

Laga antara  Manchester United vs Nottingham Forest dapat kalian saksikan melalui tv nasional SCTV dan Live Streaming berlangganan via Video.com.

Manchester United untuk kali pertama akan menghadapi Nottingham Forest sejak menang 8-1 atas tim tersebut di Liga Inggris 1998-99. Sementara Forest sendiri belum pernah mengalahkan MU sejak Desember 1994.

 

Baca Juga: Indonesia Bisa Lolos Semifinal Ini Syaratnya

 

Setan Merah menatap laga ini dengan ambisi untuk terus berada di jalur positif setelah di laga terakhirnya sebelum jeda Piala Dunia 2022 mampu meraih kemenangan.

Bagi Man United, ini merupakan pertandingan kedua selepas jeda kompetisi. Sebelum kembali tampil di Liga Inggris, mereka sukses mengalahkan tim Championships, Burnley dengan skor 2-0 untuk melangkah ke perempat final Piala Liga Inggris 2022-2023.

Dalam laga itu, Christian Eriksen dan Marcus Rashford mencetak gol untuk Setan Merah yang di babak perempat final Piala Liga Inggris sudah ditunggu tim “lemah” Charlton Athletic.

Man United baru sekali kalah di Liga Inggris sejak awal Oktober, dan tentunya banyak pertanda positif musim ini di bawah asuhan Erik ten Hag.

Tim asuhan Erik ten Hag pada laga terakhirnya di Liga Inggris sukses meraup tiga poin usai mengalahkan Fulham dengan skor 2-1 pada 13 November lalu.

Di sisi lain, Nottingham Forest juga memiliki modal serupa jelang laga ini. Tim promosi sukses mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 dalam laga terakhirnya di Liga Inggris.

Mereka juga beraksi di Piala Liga Inggris pekan lalu, dan sukses melaju ke perempat final kompetisi berkat kemenangan 4-1 atas Blackburn Rovers di Ewood Park.

Meski demikian, posisi mereka di klasemen sementara belumlah aman. Forest untuk sementara berada di urutan ke-18 dengan 13 poin dari 15 pertandingan yang telah dimainkan.

Forest diperkirakan akan terlibat dalam pertempuran degradasi musim ini meski telah merekrut 21 pemain pada bursa transfer musim panas ini.