Link Live Streaming Liga Inggris 2022 Malam Ini : Manchester City vs Everton

Liga Inggris

LiveBola.id – Link live streaming Manchester City vs Everton pada pertandingan pekan ke-18 Premier League 2022/2023. Laga ini akan digelar di Etihad Stadium pada Sabtu (31/12/2022) mulai kick-off 22:00 WIB.

Laga antara Manchester City vs Everton dapat kalian saksikan melalui Link live streaming berlangganan Video.com

 

Baca Juga: Dua Pemain Filipina Masuk Daftar Topskor Indonesia Wajib Waspada

 

Manchester City dalam kepercayaan diri yang sangat baik setelah di laga sebelumnya, menundukkan tuan rumah Leeds United 3-1. Rodri mencetak satu gol, Erling Haaland memborong dua gol dalam laga tersebut.

Tentu saja ini menjadi modal penting bagi Man City saat menjamu Everton. Skuat besutan Pep Guardiola ini memang membidik tiga poin guna mendekati posisi Arsenal yang memimpin klasemen Liga Inggris.

Manchester City saat ini berada di posisi kedua dan terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen Arsenal. Sementara lawan mereka, Everton saat ini berada di posisi ke-16 dengan 14 poin.

Erling Haaland yang sedang on fire, tampaknya masih tetap menjadi andalan Guardiola di lini depan Man City. Ia akan didampingi Bernardo Silva dan Phil Foden.

Sementara pelatih Everton Frank Lampard harus memutar otak lebih keras untuk dapat membawa poin dari Etihad Stadium. Mereka harus dapat bangkit setelah di laga sebelumnya dikalahkan Wolverhampton 1-2.

Tentu saja dengan kondisi ini, Manchester City akan lebih diunggulkan bisa memenangi laga ini. Apalagi The Citizens akan bermain di depan para pendukungnya sendiri.