Link Live Streaming Semifinal Piala AFF 2022 : Timnas Indonesia vs Vietnam

Sepakbola

LiveBola.id – Pertandingan semifinal pertama Piala AFF 2022 bakal menghadirkan laga Timnas Indonesia vs Vietnam. Berikut link live streaming Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022.

Untuk kali ketiga Indonesia dan Vietnam bertemu pada babak semifinal Piala AFF. Sebelumnya terjadi di edisi tahun 2000 dan 2016.

Timnas Indonesia mendapat jatah menjadi tuan rumah terlebih dulu lantaran berstatus sebagai runner up Grup A.

 

Baca Juga: Jelang Laga Semifinal Hadapi Vietnam STY Beri Intruksi Kepada Anak Asuhnya

 

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut bisa disaksikan dalam siaran langsung RCTI pada Jumat (6/1) pukul 16.30 WIB.

Link live streaming Indonesia vs Vietnam di semifinal Piala AFF 2022 dapat diakses secara berlangganan melalui layanan Video.com.

Laga skuad Garuda vs tim Bintang Emas kemungkinan bakal diikuti pemain-pemain terbaik dari kedua tim. Tidak ada pemain yang mengalami gangguan serius.

Kiper Nadeo Argawinata yang digantikan Syahrul Trisna dalam laga melawan Filipina sudah ikut berlatih. Begitu pula bek Vietnam Nguyen Phong Hung Duy yang sudah turut menjajal lapangan SUGBK dalam latihan resmi Kamis (5/1).

Pelatih dari masing-masing kesebelasan, Shin Tae Yong dan Park Hang Seo, juga sudah menyatakan kesiapan anak asuhnya menjalani laga penting.

Indonesia mengejar final ketujuh sekaligus gelar pertama pada Piala AFF 2022. Sementara Vietnam bakal mengupayakan lolos ke final untuk kali keempat demi meraih trofi untuk kali ketiga.