Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023 Villarreal vs Real Madrid

Link Live Streaming Liga Spanyol 2022/2023 Villarreal vs Real Madrid

LiveBola.id – Real Madrid mengincar tiga kemenangan beruntun saat menyambangi Villarreal di Stadion De La Ceramica, Sabtu (7/1/2023).

Villarreal vs Real Madrid digelar pada pekan ke-16 Liga Spanyol 2022-2023, dan link live streaming pertandingan ini akan tersedia di akhir artikel.

 

Baca Juga: Skuad Vietnam Mengakui Sulitnya Menaklukan Timnas Indonesia

 

Setelah menyingkirkan Cacereno (1-0) untuk lolos ke babak 16 besar Copa del Rey pada Selasa, Real Madrid kembali mengalihkan perhatian ke LaLiga.

Rodrygo Goes mencetak gol di babak kedua untuk memastikan Los Blancos lolos, yang saat ini duduk di puncak klasemen LaLiga bersama pesaing gelar Barcelona.

Itu merupakan kemenangan kedua di Liga Spanyol atau ketiga beruntun Real Madrid di semua ajang. Sebelum menekuk Cecereno, pasukan Carlo Ancelotti menundukkan Real Valladolid dan Cadiz.

Tren positif itu memberikan kepercayaan diri untuk Los Blancos apalagi mereka belum pernah kalah tandang dari Villarreal sejak Desember 2015.

Kemenangan juga bisa menjadi kesempatan Madrid menggusur Barcelona dari puncak klasemen, mengingat sang rival akan memainkan laga berat melawan Atletico Madrid.

Ancelotti dan skuadnya juga memiliki rekor tandang terbaik di LaLiga musim ini, mengumpulkan 21 poin dari delapan lawatan.

Adapun Villarreal, tim Quique Setien melaju melewati Cartagena dengan kemenangan 5-1 di Copa del Rey pada Selasa.

Villarreal mulai stabil setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan 2-1 atas Valencia akhir pekan lalu.

Sisi Quique Setien hanya satu poin di belakang Real Betis yang berada di urutan keenam dan hanya tiga poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat.

Kapal Selam Kuning berhasil menahan imbang Real Madrid tanpa gol dalam dua pertemuan liga terakhir mereka, tetapi mereka belum berhasil menang atas lawannya itu sejak Januari 2018.

Duel Villarreal vs Real Madrid bisa disaksikan melalui live streaming di Bein Sport dan Video.com