Link Live Streaming Semifinal Leg Ke-2 Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia

Sepakbola

LiveBola.id – Link live streaming Vietnam Vs Indonesia di semifinal leg ke-2 Piala AFF 2022 bisa dilihat di artikel ini. Laga tersebut diprediksi berjalan panas.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 antara Vietnam Vs Indonesia akan digelar malam nanti. Kini Timnas Vietnam yang akan menjamu Indonesia di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (9/1/2023) pukul 19:30 Wib

Kalian dapat menyaksikan laga antara Vietnam vs Indonesia secara langsung lewat siaran tv nasional atau bisa melalui live streaming berlangganan Video.com

 

Baca Juga: Timnas Indonesia Optimis Berburu Kemenangan Di Kandang Vietnam

 

Sebelumnya, kedua tim bermain sengit pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (6/1/2023). Laga antara Indonesia vs Vietnam di leg pertama pun berakhir imbang 0-0.

Pada laga itu, skuad Garuda tampil mendominasi atas Vietnam. Namun, banyak peluang gagal dimaksimalkan karena penyelesaian akhir yang kurang bagus.

Sebaliknya Vietnam kesulitan membuat peluang. Anak asuh Park Hang-seo juga bermain keras di laga itu, salah satunya aksi Doan Van Hau yang menerjang striker Indonesia, Dendy Sulistyawan.

Tensi panas laga itu kemudian berlanjut sampai usai pertandingan. Kedua pelatih Shin Tae-yong dan Park Hang-seo, terlibat perang dingin dengan tidak saling menjabat tangan. Perang komentar juga terjadi saat menggelar konferensi pers jelang leg kedua, Minggu (8/1/2023).

Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022

-Vietnam Vs Indonesia
-Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam
-Senin, 9 Januari 2023
-Kickoff 19.30 WIB