Link Live Streaming Carabao Cup Manchester United vs Charlton Athletic

Sepakbola

LiveBola.id – Link live streaming Manchester United vs Charlton Athletic di babak perempat final Carabao Cup 2022-2023.

Duel antara Manchester United vs Charlton Athletic dijadwalkan berlangsung pada Rabu (11/01/2023) pukul 03.00 WIB.

Laga antara Manchester United vs Charlton Athletic dapat kalian saksikan melalui live streaming berlangganan Mola Tv atau Video.com

 

Baca Juga: Park Hang-Seo Paham Akan Kelemahan Timnas Indonesia

 

Manchester United menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di berbagai ajang.

Terbaru, Marcus Rashford dan kawan-kawan mendepak Everton di putaran ketiga Piala FA berkat keunggulan 3-1.

Belum lagi, tim berjuluk Setan Merah ini sukses mengukir 26 kemenangan dari total 37 pertemuan kontra Charlton Athletic.

Bentrokan terakhir antara kedua tim ini terjadi pada Februari 2007 silam di mana Charlton masih bersaing di kasta tertinggi Liga Inggris. Kala itu United menang 2-0.

Kendati demikian, status sebagai satu-satunya tim non-Premier League yang tersisa di ajang ini tentu akan menjadi motivasi tambahan bagi Charlton Athletic.

Sebagai informasi, The Addicks kini berkompetisi di EFL League One alias kasta ketiga Liga Inggris di bawah Premier League dan Championship.

Charlton tercatat hanya sekali menang lewat waktu normal, yakni di putaran kedua. Sedangkan di putaran pertama, ketiga, dan keempat mereka menang lewat adu penalti.

Sebelum dijadwalkan bertanding menghadapi Manchester United, mereka sukses menyingkirkan Brighton & Hove Albion 5-4 di babak “tos-tosan”.

Pasukan Dean Holden mengantongi dua kemenangan beruntun di ajang League One sebelum melawat ke Old Trafford.