Link Live Streaming Dan Siaran Langsung Bri Liga 1 2022/2023 Persib Bandung vs Persija Jakarta

Link Live Streaming Dan Siaran Langsung Bri Liga 1 2022/2023 Persib Bandung vs Persija Jakarta

LiveBola.id  – Link live streaming dan siaran langsung laga tunda pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta hari ini, Rabu (11/1/2022).

Laga Persib vs Persija dimainkan mulai pukul 15.30 WIB,disiarkan langsung oleh tv Indosiar dan live streaming berlangganan di Vidio.com

Persib Bandung vs Persija Jakarta akan menjadi duel yang sangat menarik. Bukan hanya soal Luis Milla dan Thomas Doll, akan tetapi juga persaingan di papan atas klasemen BRI Liga 1.

 

Baca Juga: Park Hang-Seo Ciptakan Sejarah Baru Untuk Vietnam

 

Jika menang, Persib akan mendapat 33 poin. Mereka akan menyamai capaian Bali United, dan Madura United yang berada di atasnya. Sedangkan, jika mengalahkan Persib, Persija akan punya 35 poin dari berada di puncak klasemen.

Persib tak pernah kalah dari sembilan laga terakhir. Persib punya lini depan yang menjanjikan, dengan David da Silva yang sudah bikin 13 gol. Sedangkan, di tangan Thomas Doll, Persija baru dua kali kalah dan kebobolan 11 kali dari 16 laga.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menilai laga melawan Persija tidak akan berjalan mudah. Persib memang menjadi tuan rumah, akan tetapi Persija tentu sangat percaya diri dan tengah membidik puncak klasemen.

“Saya rasa ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat sulit dan kekuatan dari kedua kesebelasan sama-sama kuat. Kedua tim mempunyai level seimbang dan mempunyai pemain yang bagus terutama untuk pemain asingnya karena memiliki level yang tinggi,” kata Milla.

Persib memasang target tiga poin pada duel lawan Persija. Luis Milla berharap agar Ciro Alves dan David Da Silva berada pada level terbaiknya. Sebab, mereka akan sangat diandalkan untuk mendobrak lini belakang Macan Kemayoran.

“Saya harap kami bisa sedikit lebih mematikan dan saya harap orang-orang, Bobotoh bisa menikmati pertandingan, menikmati permainan tim dan mendapat hasil yang bagus,” ucap Milla.

Jadwal siaran langsung dan live streaming :

Persib Bandung vs Persija Jakarta
Stadion: Gelora Bandung Lautan Api
Jadwal: Rabu, 11 Januari 2023
Pukul: 15.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio