Ciro Alves Sukses Menjadi Pahlawan Derby Liga1 Indonesia

Ciro Alves Sukses Menjadi Pahlawan Derby Liga1 Indonesia

LiveBola.id – Ciro Alves sukses menjadi pahlawan kemenangan pada laga tunda kontra Persija Jakarta yang berakhir 1-0 untuk kemenangan persib .

Laga tersebut di laksanakan di Stadion Glora Bandung Lautan Api , Bandung , rabu (11/1/2023).

Mendapat umpan matang dari David Da Silva , Ciro Alves sukses menciptakan gol di menit 63 lewat sepakan nya ke gawang persija.

 

 

Baca Juga : Curhatan Iwan Bule Usai Gagal Di Piala AFF 2022 

 

Namun, sang Beckham Putra Nugraha gagal memanfaatkan peluang itu. Tendangan penaltinya terbaca penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa.

Walau menang dengan skor tipis, tentunya cukup berarti bagi Persib Bandung, apalagi disaksikan langsung para Bobotoh, sekaligus mempertahankan tren positif di bawah besutan Luis Milla

Penyerang sayap Persib Bandung, Ciro Alves mengakui meski mampu membawa kemenangan, melawan Persija Jakarta merupakan laga yang sulit.

“Tapi saya puas karena kami mendapatkan tiga poin. Saya senang bisa memenangkan ini dengan tim, terima kasih untuk pelatih karena ini adalah kemenangan besar bagi kami,” ujar Ciro Alves usai pertandingan.

“Sekarang kami bisa merayakannya, kemudian kami akan fokus ke laga selanjutnya lawan Bhayangkara FC,” lanjut Ciro Alves.

“Kami sangat senang dengan semangat tim ini. Ini tim sangat baik, bekerja keras setiap saat. Saya juga senang dengan atmosfer Bobotoh yang mendukung kami, apalagi sudah lama tidak mendapat dukungan secara langsung dari Bobotoh,” ungkap pemain asal Brasil ini.

Dengan kemenangan ini, Persib saat ini menempati posisi ke empat di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan poin 33. Sementara Persija posisi ke lima dengan poin 32.