Prediksi Juventus vs Napoli Di Liga Italia Malam Ini

Sepakbola

LiveBola.id – Pertandingan Liga Italia malam ini antara Juventus vs Napoli bakal berlangsung di Stadion Diego Maradona ,Naples pukul 02.45 WIB dan berikut prediksinya .

Duel raksasa Italia tersebut akan berlangsung sengit pasalnya kedua tim tersebut meduduki peringkat teratas klasemen liga Italia.

Napoli saat ini memuncaki klasemen dengan torehan point 44 dengan jumlah bermain 17 pertandingan .

 

 

Baca Juga : Link Live Streaming Liga Inggris Fulham Vs Chelsea, 13 Januari 2023  

 

Sementara urutan kedua di tempati Juventus dengan torehan 37 point dalam 17 pertandingan .

Tim asuhan Luciano Spalletti yang baru kalah sekali di liga, jelas ingin terus memperkokoh posisinya di puncak klasemen dengan misi membungkam Juventus dan memperlebar jarak dalam persaingan juara.

Di sisi lain, Juventus yang sempat terseok-seok di awal musim, tengah berada dalam kejaran AC Milan yang turut mengoleksi 37 poin tetapi kalah selisih gol.

Situasi ini membuat pasukan Massimiliano Allegri harus dan wajib menang demi terus menjauh dari kejaran Rossoneri.

Napoli tengah mengumpulkan lagi kepercayaan diri setelah untuk kali pertama di Liga Italia 2022-2023 mengalami kekalahan. Adalah Inter Milan yang membawa Napoli “kembali ke tanah”.

Berstatus sebagai tim tamu, Napoli takluk 0-1 dari Inter Milan pad 5 Januari lalu, tetapi langsung bangkit dengan menghancurkan tuan rumah Sampdoria pada Senin (9/1/2023).

Di sisi lain, Juventus tengah dalam laju impresif di Liga Italia. Mereka selalu meraih kemenangan dalam delapan pertandingan beruntun dengan teranyar menghancurkan Udinese dengan skor tipis 1-0 pada 8 Januari lalu.