Nottingham Forest Di kalahkan Manchester United 3 Goal Tanpa Balas

Sepakbola

LiveBola.id – Berkat kemenangannya atas nottingham kini Manchester United naik satu point dari 4 besar di tabel liga Premier Inggris.

Tiga gol Manchester United masing masing di ciptakan oleh Marcus Rasford , Anthony Martial di babak pertama dan Fred di babak kedua .

Manchester United langsung tampil agresif sejak awal laga. Sayang, beberapa peluang yang didapat tuan rumah masih belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

 

Baca Juga : Live Streaming Liga Italia Napoli Vs JuventusNapoli, Sabtu 14 Januari 2023 

 

Gol pembuka United akhirnya tercipta pada menit ke-19. Berawal dari skema sepak pojok brilian Christian Eriksen, Rashford melepas tembakan first time yang sukses membobol gawang Wayne Hennessey.

Hanya tiga menit berselang, United menambah keunggulan. Berawal dari skema serangan balik, Martial meneruskan umpan Rashford dengan tembakan first time yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Hennessey.

Menit ke-40, Forest sempat mencetak gol lewat sundulan Ryan Yates. Namun, gol ini dianulir VAR karena Willy Boly ternyata berdiri dalam posisi offside. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Manchester United masih konsisten menebar ancaman. Sayang, sejumlah peluang dari Martial hingga Antony masih belum berbuah gol.

Manchester United baru bisa memperbesar keunggulan pada menit ke-87 lewat gol Fred. Menerima umpan dari Casemiro, Fred dengan tenang sukses menaklukkan Hennessey.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu. Skor 3-0 untuk kemenangan Manchester United pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Manchester United: David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane (Harry Maguire 77′), Luke Shaw, Tyrell Malacia; Casemiro, Christian Eriksen (Fred 76′); Antony (Alejandro Garnacho 65′), Bruno Fernandes, Marcus Rashford (Anthony Elanga 86′); Anthony Martial (Donny Van De Beek 65′).

Nottingham Forest: Wayne Hennessey; Serge Aurier (Neco Williams 74′), Joe Worrall, Willy Boly, Renan Lodi (Harry Toffolo 62′); Ryan Yates, Remo Freuler, Orel Mangala (Emmanuel Dennis 63′); Brennan Johnson, Taiwo Awoniyi (Sam Surridge 62′), Jesse Lingard (Lewis O’Brien 53′).