Inter Milan Jaga Tradisi Raih Scudetto Liga Serie A

sepakbola

LiveBola.id – Inter milan menegaskan bahwa masih ingin menjaga raih scudetto taun ini dengan catatan tidak boleh melakukan kesalahan lagi.

Saat menjamu Verona di Giuseppe Meazza Inter menang tipis 1-0 , dalam laga itu yang mencetak gol satu satunya adalah Lautaro Martinez.

Dengan hasil itu maka inter milan tertinggal 10 point dari pemuncak klasemen Napoli dengan point 37.

 

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Dan Link Live Streaming Malam Ini

Liga Italia 2022/2023 saat ini memasuki laga ke-18. Jadi, masih ada 60 poin maksimal yang masih bisa digapai oleh Inter Milan.

Dengan banyaknya poin yang masih bisa digapai, Lautaro Martinez masih sangat yakin bahwa peluang Inter untuk menjadi juara Liga Italia 2022/2023 masih sangat terbuka.

“Masih mungkin, karena masih ada jalan yang panjang. Tapi, kami harus tak melakukan kesalahan lagi. Kami harus meraih setiap poin atau mereka akan terlalu jauh,” kata Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez mengakui bahwa Inter Milan menggapai kemenangan atas Verona dengan mulus. “Kami tahu bahwa ini akan menjadi laga seperti ini, berat, karena Verona melakukan penjagaan satu-satu di sepanjang lapangan,” kata dia.

“Kami mencetak gol cepat, lalu melakukan apa yang sudah kami siapkan. Penting untuk mendapatkan tiga poin hari ini,” kata Lautaro Martinez menambahkan.