Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023 RANS Nusantara vs PSIS Semarang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023 RANS Nusantara vs PSIS Semarang

LiveBola.id – RANS Nusantara akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Pakansari, Bogor, untuk melakoni pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 musim 2022-2023. Laga kedua kesebelasan akan disiarkan langsung melalui link live streaming pada Senin, 16 Januari 2023, dengan jadwal kick off pukul 15.00 WIB.

Pertandingan RANS Nusantara vs PSIS Semarang diprediksi akan berlangsung seru sehingga menarik untuk disaksikan. Mengingat kedua tim memiliki ambisi untuk memperbaiki catatan di klasemen sementara BRI Liga 1 yang saat ini tengah berada di posisi papan bawah.

Penggemar dapat menyaksikan jalannya pertandingan antara tim berjuluk The Prestige Phoenix dan Laskar Mahesa Jenar itu melalui link live streaming berlangganan Video.com

 

Baca Juga: Final AFF2022,Thailand Menolak Bertahan !

 

Dalam tiga pertandingan terakhir RANS Nusantara belum terkalahkan di BRI Liga 1. Mereka tampak mulai menemukan performa konsisten meskipun belum dapat meraih hasil maksimal.

Pertama mereka menang melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-1, Septian Bagaskara dan Ikhsan Zikrak menjadi dua tokoh pencetak gol yang menjadi penentu kemenangan untuk skuad asuhan Rahmad Darmawan itu.

Kemudian dalam pertandingan berikutnya, RANS Nusantara ditahan imbang oleh Borneo dengan skor kacamata, begitu juga dalam laga terbaru bersama Madura United yang berakhir tanpa gol. Catatan ini menunjukkan bahwa Wander Luiz dan kawan-kawan perlahan sudah mulai bangkit dari keterpurukan.

Berkat torehan tersebut, RANS Nusantara yang sebelumnya cukup lama menghuni tiga daftar klub terbawah di klasemen BRI Liga 1, kini mereka sudah naik ke posisi 15 dengan koleksi 16 poin dari 17 pertandingan. Dengan catatan tiga kemenangan, tujuh hasil imbang dan menerima kekalahan.

Kendati demikian, posisi Rahmad Darmawan dan skuadnya masih bisa dikatakan belum baik, karena mereka hanya meninggalkan Barito Putera satu poin di peringkat 16. Sehingga dengan kondisi tersebut, jika The Prestige Phoenix tidak dapat merebut kemenangan pada pertandingan lanjutan pekan ke-18 nanti, maka kemungkinan mereka akan tergelincir lagi ke klasemen dasar.

Sementara itu, dari sisi PSIS Semarang akan datang ke Stadion Pakansari dengan kondisi berbeda dengan RANS. Pasalnya Laskar Mahesa Jenar menghadapi musim yang tidak konsisten usai BRI Liga 1 kembali bergulir setelah sebelumnya sempat dijeda.

Jika PSIS menang, mereka berpeluang menggeser Persebaya Surabaya dari peringkat ke-10 untuk sementara waktu. Sementara jika mereka kembali menelan kekalahan, maka kemungkinan besar mereka akan duduk di peringkat 13 menggantikan Bhayangkara FC.