Live Streaming Piala FA Wolves vs Liverpool, Rabu 18 Januari 2023 Dini Hari Ini!

Sepakbola

LiveBola.id – Berikut link live streaming Wolves vs Liverpool di laga ulangan putaran ketiga Piala FA 2022-2023 malam ini, Rabu (18/1/2023) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan antara sesama tim Liga Inggris ini dijadwalkan bakal bergulir di markas Wolves, Molineux Stadium.

Laga antara Wolves vs Liverpool dapat kalian akses melalui live streaming berlangganan Video.com

 

Baca Juga: Alexandre Polking Ungkap Thailand Nomer 1 Di Asia

 

Kedua tim terpaksa memainkan laga ulangan putaran ketiga Piala FA 2022-2023 setelah hanya bermain imbang 2-2 di Anfield pada 8 Januari lalu.

Saat itu, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Goncalo Guedes pada menit ke-26, sebelum berbalik unggul via Darwin Nunez (45′) dan Mohamed Salah (52′).

Namun, gelandang Korea Selatan Hwang Hee-chan mampu membawa Wolves menyamakan kedudukan 2-2 lewat golnya pada menit ke-66.

Liverpool menatap laga ini dengan tren negatif. Mereka baru saja dibungkam Brighton & Hove Albion dengan skor 0-3 dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris 2022-2023, 14 Januari lalu.

Di sisi lain, Wolves tengah dalam tren positif di mana mereka sukses menghancurkan West Ham dengan skor tipis 1-0 pada laga terakhirnya di Liga Inggris.

Meski tengah dalam tren buruk, Liverpool masih bisa percaya diri mengingat mereka memiliki rekor impresif ketika berjumpa Wolves. Dalam lima pertemuan terakhir, pasukan Jurgen Klopp tercatat mampu meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Di sisi lain, Wolves yang baru mengakhiri rentetan empat laga tanpa kemenangan, bisa memanfaatkan laju buruk Liverpool yang dalam tiga laga terakhir tak pernah menang bahkan dua diantaranya berakhir kalah yakni kontra Brentford dan Brighton di Liga Inggris