Link Live Streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2022/2023

Sepakbola

LiveBola.id –  Berikut adalah link live streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2023.

Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2023 kemungkinan akan berpotensi sengit. Kedua tim akan sama-sama berupaya memenangkan laga tersebut.

Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris akan ditayangkan hari Jumat, 20 Januari 2023, jam 03:00 WIB.

 

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Kamis 19 Januari 2023, Crystal Palace Vs Manchester United

 

The Citizen sendiri baru saja tumbang 1-2 di markas sang rival sekota Manchester United. Sementara itu, Tottenham juga baru saja kalah 0-2 dalam derby melawan pemimpin klasemen Arsenal di kandang sendiri.

City sedang berada dalam periode yang sedikit sulit. Sebelum ditaklukkan MU, pasukan Josep Guardiola juga dikalahkan Southampton 0-2 di ajang EFL Cup/Carabao Cup.

Saat melawan MU, City sejatinya unggul mutlak dalam hal penguasaan bola. Sayangnya, mereka hanya mampu mencatatkan satu shot on target, yang berbuah gol pembuka oleh Jack Grealish dari assist Kevin De Bruyne pada menit 60.

Mereka akhirnya kalah setelah kebobolan dua gol di menit 78 dan 82. Sementara itu, Tottenham bermain cukup bagus kala melawan Arsenal, namun tidak bisa membobol gol lawan.

Laga antara Manchester City vs Tottenham Hotspur dapat kalian akses melalui live streaming berlangganan Video.com