Link Live Streaming Dan Siaran Langsung BRI Liga1 2022/2023, Madura United vs Persib Bandung

Link Live Streaming Dan Siaran Langsung BRI Liga1 2022/2023, Madura United vs Persib Bandung

LiveBola.id – Link live streaming dan siaran langsung Madura United vs Persib Bandung dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (20/01/2023) mulai pukul 18.30 WIB.

Madura United saat ini ada di posisi kedua dengan torehan 36 poin dari 18 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu angka dari PSM Makassar di puncak klasemen.

 

Baca Juga: Barcelona Tekan Kesepakatan Pra-Kontrak Dengan Ilkay Guendogan

 

Laskar Sape Kerrab berpotensi naik ke puncak klasemen. Namun, dengan catatan PSM tidak berhasil menang saat berhadapan dengan Bali United. Situasi ini tentu membuat Madura United bakal habis-habisan agar bisa mengalahkan Persib.

Sementara Persib ada di peringkat lima. Tim asuhan Luis Milla mengoleksi 33 poin. Madura United tak boleh anggap sebelah mata Persib karena mereka tampil mentereng.

Tercatat, dalam sembilan pertandingan yang sudah dilalui Maung Bandung –julukan Persib– tanpa tersentuh kekalahan. Terlebih, kebugaran Persib lebih terjaga setelah pekan lalu tidak bertanding karena masalah perizinan.

Di laga terakhir Persib sukses mengalahkan Persija Jakarta. Tentu, hasil tersebut menjadi tambahan motivasi bagi Ciro Alves dan kawan-kawan.

Adapun laga ini bisa disaksikan secara langsung di Indosiar mulai 18.30 WIB. Laga ini juga bisa disaksikan live streaming berlangganan melalui Video.com