Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023 Malam Ini, Arsenal vs Manchester United

Sepakbola

LiveBola.id – Arsenal akan menjamu Manchester United pada pertandingan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Emirates pada Minggu (22/01/2023) malam ini. Berikut link live streaming Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris.

Pertandingan Arsenal vs Manchester United diprediksi bakal berlangsung seru karena akan mempertemukan dua tim papan atas Liga Inggris yang sedang dalam tren positif.

Laga Arsenal vs Manchester United bisa ditonton secara langsung di Mola TV  atau melalui live streaming berlangganan di Vidio.com mulai pukul 23.30 WIB.

 

Baca Juga: Benteng Los Blancos Bocor Saat Akan Menghadapi Athletic Bilbao

 

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 47 poin dari 18 pertandingan yang dilakoni.

The Gunners sedang dalam tren positif karena tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang. Dalam lima laga terakhir Arsenal menang empat kali dan sekali imbang.

Sementara Manchester United saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 39 poin dari 19 pertandingan yang dilakoni.

Manchester United juga dalam tren positif karena tak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir secara berturut-turut. Dalam delapan laga terakhir MU mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali imbang.

Kemenangan Arsenal atas MU akan membuat The Gunners memperlebar jarak keunggulan atas Manchester City di posisi kedua. Sementara kemenangan Manchester United atas Arsenal bisa membuat Setan Merah naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Tetapi Manchester United harus kehilangan Casemiro saat mereka membutuhkan bintang Brasil itu untuk mengamankan kemenangan atas Arsenal.

Absennya Casemiro kemungkinan akan digantikan Scott McTominay dengan dibantu Bruno Fernandes, serta Christian Eriksen.