Link Live Streaming Dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Sore Ini, Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming Dan Siaran Langsung BRI Liga 1 Sore Ini, Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

LiveBola.id – Link live streaming dan siran langsung Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan digelar di Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (23/1/2023) mulai pukul 16.00 WIB.

Persebaya sedang dalam performa yang baik jelang menjamu Bhayangkara FC. Tim berjuluk Bajul Ijo ini tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di BRI Liga 1.

 

Baca Juga: Erling Haaland Sukses Pecundangi Lionel Messi Usai Cetak Hat-Trick

 

Paling anyar, Persebaya sukses mencukur Persita Tangerang 5-0. Gol-gol Persebaya dicetak oleh Marselino Ferdinan (2), Rizky Ridho, Paulo Victor (penalti), dan Sho Yamamoto.

Sementara laga pekan ke-20 ini akan menjadi kesempatan bagi Persebaya untuk menuntaskan dendam mereka yang takluk pada putaran pertama lalu.

Sedangkan Bhayangkara FC tidak dalam performa yang cukup baik setelah cuma menang dua kali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Terakhir Bahyangkara FC kalah 2-3 dari Persik Kediri.

Meski demikian, Bhayangkara FC punya catatan positif menghadapi Persebaya. Bhayangkara tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir dengan Persebaya, dimana pertemuan terakhir menang 1-0.

Persebaya saat ini berada di posisi kesembilan klasemen BRI Liga 1 dengan memiliki 25 poin. Sementara Bhayangkara FC di posisi ke-14 dengan 19 poin.

Pertandingan seru ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga bisa disaksikan secara live streaming berlangganan Video.com