Link Live Streaming Liga Italia Dini Hari Nanti, Lazio vs Ac Milan 25 Januari 2023

Sepakbola

LiveBola.id – Berikut link live streaming Lazio vs AC Milan dalam laga pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (25/1/2023) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan seru liga italia antara Lazio vs Ac Milan dapat kalian saksikan melalui  live streaming berlangganan Video.com

 

Baca Juga: Lazio Vs AC Milan: 5 Fakta Menarik Jelang Duel Sengit Liga Italia

 

Duel Lazio vs AC Milan menjadi penutup dari rangkaian pertandingan pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023. Kedua tim akan bentrok setelah kali terakhir berjumpa pada 25 April 2022 lalu.

AC Milan menatap laga ini dengan misi bangkit setelah dua laga beruntun gagal meraih kemenangan. Rossoneri ditahan imbang AS Roma dan Lecce dengan skor identik 2-2 dalam dua pekan terakhir.

Situasi itu bikin tim asuhan Stefano Pioli untuk sementara menduduki peringkat ke dua klasemen dengan koleksi 38 poin. Mereka tertinggal jauh yakni 12 poin dari Napoli di urutan teratas.

Selain itu, posisi Milan juga belum aman mengingat rival sekotanya, Inter Milan, membuntuti di peringkat ketiga dengan selisih satu poin saja.

Di sisi lain, Lazio untuk sementara masih berkutat di papan tengah. Elang Ibu Kota menduduki urutan keenam klasemen Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi 34 poin dari 18 pertandingan.

Kemenangan bakal mendongkrak posisi Lazio ke urutan keempat mengingat mereka cuma terpaut tiga poin dari AS Roma di zona Liga Champions.

Lazio menatap laga ini dengan modal positif setelah meraih kemenangan di dua laga terakhirnya. Setelah membungkam Sassuolo 2-0 di liga, Lazio membungkam Bologna 1-0 di Coppa Italia.