Carlo Ancelotti Meminta Real Madrid Harus Berjuang Pada Musim Ini

Sepakbola

LiveBola.id – Real Madrid harus bertanding hingga 120 menit untuk bisa mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-1 pada laga perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. Satu dari tiga gol Madrid dicetak Karim Benzema.

Real Madrid dipaksa bekerja keras untuk mengalahkan Atletico Madrid pada perempat final Copa del Rey musim ini.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, pun mengakui timnya harus banyak menderita dan berjuang demi meraih kemenangan.

 

Baca Juga : Manchester United Semakin Menggila Di EPL 

 

El Real meladeni Atletico di Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Real Madrid kerepotan menembus solidnya pertahanan sang rival sekota.

Los Blancos tertinggal lebih dulu setelah Alvaro Morata mencetak gol pada menit ke-19. Umpan Nahuel Molina mampu dituntaskan Morata menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Kebobolan satu gol, Real Madrid meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Rodrygo berhasil mengukir namanya di papan skor dan membawa Madrid menyamakan skor pada menit ke-79.

Sampai waktu normal berakhir, skor imbang 1-1 tetap tidak bertahan. Alhasil, duel Real Madrid versus Atletico Madrid harus berlanjut ke babak tambahan.

Pada extra time, Real Madrid masih terus menguasai jalannya pertandingan. Mereka pun diuntungkan dengan kartu merah yang didapat Stefan Savic pada menit ke-99.

Unggul jumlah pemain, Madrid berhasil mencetak dua gol tambahan. Sepasang gol Los Blancos disarangkan Karim Benzema pada menit ke-14 dan Vinicius Junior menit ke-120+1.

Sampai pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid tetap bertahan.