Link Live Streaming Piala FA Manchester City vs Arsenal, 28 Januari 2023

Sepakbola

LiveBola.id – Berikut link live streaming Manchester City vs Arsenal dalam laga babak keempat Piala FA 2022-2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Manchester pada Sabtu (28/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Meski bakal berjumpa di Piala FA, laga ini juga sarat dengan persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris mengingat kedua tim tengah bersaing di papan atas klasemen.

 

Baca Juga: Marco Asensio Dan Nacho Fernandez Akan Di Perpanjang Kontrak Oleh Real Madrid

 

Arsenal saat ini menduduki peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan koleksi 50 poin dari 19 pertandingan. Mereka unggul lima poin dari Man City di urutan kedua yang sudah tampil satu laga lebih banyak dari mereka.

Manchester City melangkah ke perempat final Piala FA 2022-2023 lewat kemenangan meyakinkan atas Chelsea pada 8 Januari lalu. Dalam pertandingan di Stadion Etihad, tim asuhan Pep Guardiola menghancurkan The Blues 4-0.

Di sisi lain, Arsenal lolos ke perempat final juga dengan kemenangan meyakinkan. The Gunners membungkam tim milik pengusaha Indonesia, Oxford United dengan skor telak 3-0.

Kedua tim menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah sama-sama meraih hasil positif di laga terakhirnya di Liga Inggris 2022-2023.

Manchester City sukses membungkam Wolverhampton dengan skor 3-0, sementara Arsenal secara luar biasa mengalahkan Manchester United dengan skor 3-2.

Putaran keempat Piala FA 2022-2023 akan jadi perjumpaan pertama Arsenal dan Man City musim ini sekaligus juga pertemuan kembali guru-murid manajer Pep Guardiola dan Mikel Arteta.

Link live streaming Manchester City vs Arsenal dapat kalian akses melalui live streaming berlangganan Video.com