Marco Asensio dan Nacho Fernandez Akan Di Perpanjang Kontrak Oleh Real Madrid

Sepakbola

LiveBola.id – Marco Asensio dan Nacho Fernandez akan tetap bertahan di Real Madrid . Kedua dikabarkan bakal mendapatkan perpanjangan kontrak dari Los Blancos -julukan Real Madrid.

Kelima pemain tersebut bisa saja hijrah ke tim lain dengan status bebas transfer, karena kontraknya tak diperpanjang oleh El Real.

Real Madrid bisa kehilangan Karim Benzema , Luka Modric, Toni Kroos, Marco Asensio dan Nacho Fernandez di akhir musim nanti.

 

Baca Juga : Carlo Ancelotti Meminta Real Madrid Harus Berjuang Pada Musim Ini 

 

Melansir dari Football Espana, Kamis (26/1/2023), Real Madrid dikabarkan bakal segera memberikan tawaran kepada dua pain. Mereka adalah Asensio dan Nacho untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Real Madrid dikabarkan ingin mengamankan Asensio agar tak bergabung dengan Barcelona. Pasalnya, Blaugrana -julukan Barcelona- sudah melakukan pembicaraan dengan agen Asensio mengenai peluang tampil di Camp Nou.

Sementara peluang Asensio untuk bergabung dengan Barcelona cukup mustahil. Pasalnya penyerang berusia 27 tahun itu terus berharap untuk segera mendapatkan perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Musim ini, Asensio kurang mendapatkan menit bermain dari Caro Ancelotti.

Pemain asal Spanyol itu hanya tampil sebanyak 22 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak tiga gol dan lima assist.

Kurangnya menit bermain Asensio tak lepas dari persaingan lini depan Real Madrid yang cukup ketat. Pasalnya, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes sedang menunjukan penampilan apik di setiap pertandingannya.

Sementara dalam waktu dekat, Real Madrid akan menghadapi Atletico madrid di babak perempat final Copa del Rey. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) pukul 03.00 WIB.