Rezaldi Hehanusa Resmi Bergabung Dengan Maung Bandung

Sepakbola

LiveBola.id – Meski belum tanda tangan kontrak, bek kiri itu berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Pangeran Biru.

Rekrutan anyar Persib Bandung , Muhammad Rezaldi Hehanusa sudah berada di Bandung.

 

Baca Juga : Asnawi Mangkualam Sempat Ingin Bermain Kembali Di Indonesia 

 

 

Menurut laporan dari laman resmi Persib, Bule -sapaan akrab Rezaldi Hehanusa- telah tiba di Bandung pada Jumat (27/1/2023) malam.

Pemain yang didatangkan dari Persija Jakarta itu rencananya akan menjalani tes kesehatan pada hari ini atau Sabtu (28/1/2023). Rezaldi rencananya akan menandatangani kontrak bersama Maung Bandung.

Di lanjutkan menjalani latihan perdana bersama Ciro Alves dkk pada sore harinya. Pemain berusia 27 tahun itu direkrut Persib atas rekomendasi pelatih Luis Milla dengan durasi kontrak dua tahun.

Alasannya karena Rezaldi pernah jadi anak asuh Luis Milla di Timnas Indonesia. Kini dia diproyeksikan menempati bek kiri di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Persib juga mendatangkan Rezaldi karena kehilangan dua pemainnya di bek kiri yaitu Zalnando dan David Rumakiek.

Mereka mengalami cedera cukup serius dan kemungkinan absen hingga akhir musim. Rezaldi memiliki target bersama Persib. Dia berjanji bakal memberikan yang terbaik buat Pangeran Biru dan berharap pengalaman bersama Luis Milla bisa mempermudah proses adaptasinya.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan saya bisa berkontribusi untuk tim Persib,” janji Bule, dilansir dari laman resmi Persib.