Akhirnya Jadi Starter, Maguire Langsung Beri Ultimatum ke Ten Hag

Sepakbola

LiveBola.id – Erik Ten Hag bicara tentang kembalinya Harry Maguire ke starting XI Manchester United dalam laga putaran keempat Piala FA 2022/2023 versus Reading.

Pada laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (29/1/2023), MU menang 3-1 berkat dua gol Casemiro dan satu gol dari Fred.

 

Baca Juga : Ten Hag Tidak Kaget Casemiro Bermain Gemilang Di Manchester United 

 

 

Maguire tersisih setelah kedatangan Lisandro Martinez, tetapi Ten Hag telah mengumumkan bahwa bek Inggris itu akan memainkan lebih banyak pertandingan seandainya dia kembali dari Piala Dunia dengan kondisi kesehatan yang prima.

“Kami harus siap itu sebabnya kami memiliki pilihan yang kuat.Harry Maguire sudah kembali.

Saya sudah mengatakan kemarin, dia sakit ketika kembali dari Piala Dunia, jika tidak, dia seharusnya memainkan beberapa permainan, tetapi Anda harus bermain untuk kembali ke ritme terbaik,” kata Ten Hag.

Erik Ten Hag kembali menegaskan, MU masih membutuhkan Maguire dan mendukungnya untuk mengambil kesempatan setelah penampilan yang mengesankan.

“Dia memang sudah memainkan beberapa pertandingan, tapi saya pikir ini adalah permainan yang bagus baginya untuk kembali, terutama ketika Anda melihat ketinggian lawan.

Dia memiliki beberapa peluang. Tetapi setiap pemain harus memilih peluang mereka. Dia berlatih dengan sangat baik, itulah yang ingin saya lihat darinya. Dia adalah seorang pemimpin dan kapten dan saya memiliki harapan besar padanya,” kata Ten Hag.

Setan Merah bermain dalam kedua kompetisi piala pekan ini. Selain Piala FA, MU juga melawan Nottingham Forest di semifinal Piala Carabao.

Mereka harus merotasi tim dengan jadwal yang padat.

“Tapi ini bukan hanya tentang Harry. Sebagai sebuah tim, kami ingin berprestasi, kami ingin meraih hasil musim ini. Kami membutuhkan skuad. Jadi setiap pemain harus tampil maksimal, harus memberikan yang terbaik yang dia miliki,” tegasnya