Jadwal Siaran Langsung Dan Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/23, PSIS Semarang vs Persib Bandung

Sepakbola

LiveBola.id – Jadwal pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Selasa (31/1/2023) salah satunya akan mempertemukan PSIS Semarang vs Persib Bandung. Laga pekan ke-21 ini akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang mulai pukul 16.30 WIB.

Tuan rumah PSIS Semarang memiliki modal bagus dalam menatap pertandingan ini. PSIS berbenah dua kemenangan di dua pertandingan terakhir setelah sebelumnya tiga kali kalah beruntun.

 

Baca Juga: Kesepakatan Hakim Ziyech Ke PSG Tinggal Selangkah Lagi

 

PSIS Semarang berhasil mengungguli RANS Nusantara FC dengan skor 1-0 pada  16 Januari lalu. Lima hari berselang, Laskar Mahesa Jenar melanjutkan tren positif kala bertemu Arema FC dengan meraih poin penuh.

Kini PSIS Semarang berada di peringlat ke-9 klasemen sementara dengan 26 poin dari 19 pertandingan.

Tampil mengejutkan, tim Persib Bandung juga on fire. Maung Bandung belum pernah terkalahkan sejak kedatangan pelatih baru, Luis Milla.

Hasil memuaskan diperoleh Persib. Dari 12 pertandingan terakhir, Persib meraih 10 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Kini mereka berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan 39 poin.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung pada hari ini Selasa (31/1/2023) dapat disaksikan secara langsung di tv Indosiar mulai pukul 16.30 WIB. Pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui layanan live streaming berlangganan di vidio.com