Link Live Streaming Liga Inggris 2022/23 Manchester United vs Crystal Palace

Liga Inggris

LiveBola.id –  Link nonton live streaming match Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris 2022/23 bisa anda dapatkan di artikel ini.

Menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Manchester United akan berusaha untuk mempertahankan harapan mereka untuk finis di empat besar Liga Inggris 2022-2023.

Laga pekan ke-22 antara Manchester United dan Crystal Palace dijadwalkan akan dimulai hari ini pukul 22:00 WIB pada Sabtu (4/2/2023).

 

Baca Juga: Jurgen Klopp Sentil Dua Pemain Liverpool Usai Tersingkir Dari Piala FA

 

Pada klasemen sementara Premier League, kedua tim kini terpisah dengan selisih 15 poin dan delapan posisi.

Dengan raihan 39 poin dari 20 pertandingan, Manchester United berada di urutan keempat, sedangkan Palace di urutan ke-12 dengan total 24 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Musim ini, Manchester United terus tampil bagus di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag, terutama di kandang sendiri.

Setelah kalah dari Brighton di laga pekan pertama Liga Inggris 2022/2023, praktis tidak ada lawan yang bisa menang di Old Trafford di kancah domestik.

The Red Devils –julukan Manchester United– juga dalam tren positif setelah memenangkan tiga partai terakhirnya di semua kompetisi, termasuk memastikan satu tiket ke final Piala Liga Inggris.

Meski demikian, MU memang menelan kekalahan pada laga terakhirnya di Liga Inggris, yakni dengan skor 2-3 saat tandang ke markas pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

Kekalahan tersebut memutus rekor unbeaten MU di lintas ajang yang telah berlangsung dalam sembilan pertandingan.

Namun setelah itu, seperti telah dibahas, The Red Devils mampu menang tiga kali beruntun di kompetisi piala domestik.

Manchester United sendiri belum lama ini telah bertemu dengan Palace pada 19 Januari lalu, tepatnya pada laga tunda pekan ketujuh Liga Inggris 2022/2023.

Main di kandang Palace, Manchester United ditahan imbang 1-1. Kala itu, gol pembuka Manchester United oleh Bruno Fernandes di akhir babak pertama dibalas oleh tuan rumah melalui gol telat Michael Olise pada menit ke-91.

Kali ini, gantian meladeni Palace di rumah sendiri, Manchester United tentu sangat berambisi untuk mengamankan raihan poin penuh.

Adapun link live streaming Manchester United vs Crystal Palace yang tersedia bisa anda dapatkan melalui kanal penyedia layanan streaming resmi Vidio.

Manchester UNited dan Crystal Palace akan kickoff pada Sabtu (4/2/2023) pukul 22.00 WIB.