Link Live Streaming Liga Inggris Hari Ini, Tottenham Hotspur vs Manchester City

Liga Inggris

LiveBola.id – Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, pada Minggu, 5 Februari 2023, pukul 23.30 Wib.

Laga big match ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan sengit. Tottenham yang bermain di kandang tentu memiliki motivasi untuk mengamankan tiga point. Sedangkan di sisi lain, Man City juga bertekad meraih angka penuh demi mengejar pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris 2022/23 Manchester United Vs Crystal Palace

Laga big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester City berlangsung Minggu, 5 Februari 2023 di Tottenham Hotspur Stadium. Jadwal kick off dimulai pukul 23.30 Wib.

Namun, Man City punya catatan buruk saat bertanding ke kandang Spurs. Skuad asuhan Guardiola selalu kalah dalam empat kunjungannya ke Stadion Tottenham Hotspur di semua kompetisi.

Hal lain yang akan menjadi bumbu dalam pertandingan ini yaitu adu tajam antara Harry Kane dan Erling Haaland. Kedua penyerang ini masih menjadi yang tersubur di Liga Inggris musim ini.

Haaland masih memuncaki top skor dengan koleksi 25 gol. Sementara Harry Kane mengikuti di bawahnya dengan torehan 16 gol.

Prediksi Line Up

Tottenham Hotspur (3-4-3): Lloris; Romero, Dier, Davies; Emerson, Bentancur, Hojberg, Perisic; Kulusevski, Kane, Son.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Ake, Laporte, Akanji, Lewis; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Grealish, Haaland, Mahrez.

Adapun link live streaming Tottenham Hotspur vs Manchester City yang tersedia bisa anda dapatkan melalui kanal penyedia layanan streaming resmi Vidio.com

Untuk menyaksikan live streaming Tottenham vs Manchester City, bisa melalui link berikut ini.