Link Live Streaming Dan Siaran Langsung BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Arema FC

Liga Indonesia

LiveBola.id – Berikut link live streaming dan siaran langsung RANS Nusantara FC vs Arema FC di BRI Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (8/1/2023) pukul 15.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi duel dua tim tren buruk yang sama-sama mencari momentum bangkit setelah tak meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

 

Baca Juga: The Red Devils Minus Setengah Lusin Pemain

 

Arema FC datang ke Bogor dengan situasi sulit. Mereka selalu kalah dalam lima pertandingan terakhirnya yang berujung dipecatnya pelatih Javier Roca. Kini, mereka menunjuk Putu Gede sebagai pelatih baru.

Di sisi lain, RANS juga tengah mengalami tren buruk yang mirip Arema FC. Namum bedanya, mereka masih mampu mencatatkan satu hasil imbang dalam lima laga terakhirnya yang sisanya berakhir kekalahan.

Hasil itu membuat RANS masih terbenam di peringkat 2 terbawah zona degradasi dengan koleksi 17 poin. Laga ini jadi kesempatan mereka untuk menapaki titik balik guna mewujudkan ambisi merangkak keluar dari zona degradasi.

Selain penting untuk meningkatkan moral tim, pertandingan kontra Arema FC juga akan menjadi pembuktian bagi Rodrigo Santana yang ditunjuk menggantikan Rahmad Darmawan sebagai pelatih anyar RANS Nusantara FC.

Kini, Santana memiliki waktu untuk menggembleng anak asuhnya setelah sebelumnya menjalani persiapan singkat saat kalah 1-3 dari Persija Jakarta pada 3 Januari lalu.

Di sisi lain, laga ini juga begitu penting untuk Arema FC. Rentetan kekalahan membuat posisi mereka terus melorot dan untuk sementara menduduki urutan ke-12 dengan koleksi 26 poin dari 20 pertandingan.

Laga antara RANS Nusantara FC vs Arema FC dapat kalian saksikan secara langsung lewat tv nasional Indosiar dan live streaming berlangganan Video.com