Link Live Streaming Liga Inggris 14 Februari 2023: Liverpool Vs Everton

Liga Inggris

LiveBola.id – Derby Merseyside akan tersaji di lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 antara Liverpool menjamu Everton, di Anfield Stadium, Selasa (14/2) dini hari WIB.

Laga nanti menjadi penting bagi kedua tim, mengingat Liverpool harus mematahkan rekor buruk mereka, sementara Everton berjuang untuk menjauhi zona degradasi.

 

Baca Juga: Bisa Pecahkan 5 Rekor Milik Cristiano Ronaldo , Lionel Messi OTW Jadi Mr. Champions League

 

Namun, The Reds masih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang, mengingat dari 25 laga derby itu, Liverpool hanya kalah satu kali di Stadion Anfield.

Meski diunggulkan, modal negatif membawa anak asuh Jurgen Klopp ke pertandingan kontra tim sekota mereka.

Sejak awal tahun 2023, Liverpool belum mampu meraih kemenangan. Mereka bahkan kalah telaj 0-3 dari Wolverhampton, berbanding terbalik dengan Everton yang meraih hasil positif saat mengalahkan pemuncak klasemen Arsenal 1-0.

Berkat hasil buruk ini, Mo Salah dan rekan-rekan harus rela berada di peringkat kesepuluh klasemen dan tersingkir dari dua piala domestik yang mereka menangkan musim lalu.

Tidak hanya itu, Liverpool juga tidak bisa menjebol satu pun gol sepanjang tiga laga terakhir mereka.

Meski tampil kurang meyakinkan semenjak pergantian tahun, fakta bahwa kemenangan terakhir The Toffees di Anfield pada tahun 1999 bisa jadi modal percaya diri menuju laga sarat rivalitas dini hari nanti.

Di putaran pertama Premier League, Liverpool dan Everton berbagi satu poin tanpa gol. Tapi kini dengan arsitek baru Sean Dyche, Evertom berharap dapat memenangi laga dan mengakhiri catatan buruk mereka selama tampil di sisi lain kota Merseyside.

Setelah 10 pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris, Dyche memberi harapan baru bagi suporter The Toffees di tengah keraguan karena mereka tidak mendatangkan pemain baru selama bursa transfer Januari.

Laga sengit ini akan terjadi pada Selasa (14/2) pukul 03.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalui link live streaming berlangganan Video.com