Jadwal Dan Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: PSG vs Bayern Munchen

Liga Champions

LiveBola.id – Berikut informasi jadwal dan link live streaming PSG vs Bayern Munchen Liga Champions malam ini lengkap dengan prediksi skor

Liga Champions 2022-2023 telah memasuki babak 16 besar, klub-klub yang lolos pada babak ini akan melakoni 2 pertandingan kandang dan tandang untuk memastikan tiket di babak selanjutnya.

Laga big match pada babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 akan tersaji antara Les Parisiens PSG vs The Bavarians Bayern Munchen.

 

Baca Juga: Jelang Duel Kontra Bayern Muenchen, PSG Dapat 2 Kabar Gembira Dari Lionel Messi

 

Pada leg pertama, PSG terlebih dahulu bermain di kandang. PSG akan menjamu Bayern di Parc des Princes Stadium, Rabu, 15 Februari 2023.

Pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara PSG vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung di SCTV danakan live streaming di Vidio, jam 03.00 WIB dini hari.

PSG saat ini berada di peringkat puncak klasemen sementara Liga 1 Prancis dengan mengoleksi 54 poin. Pada pertandingan terakhirnya, PSG melakoni pertandingan melawan Monaco pada lanjutan Liga 1 Prancis 2022-2023 dengan harus menelan kekalahan 1-3.

Sementara Bayern Munich terus mempertahankan rekor mereka dengan 20 pertandingan terakhirnya tanpa terkalahkan. Pertandingan terakhir yang dilakoni Bayern saat menjamu Bochum pada lanjutan Bundesliga 2022-2023, The Bavarians menang telak 3-0.

Pada laga ini, PSG diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya. Sementara Bayern Munchen diprediksi tidak bisa memainkan pemain andalan mereka Sadio Mane dan L. Hernandez serta kapten mereka Manuel Neuer yang masih mengalami cedera.

Laga big match PSG vs Bayern Munchen diprediksi akan berlangsung dengan intensitas yang tinggi, PSG yang berisi tim bertabur bintang akan menjadi favorit dalam laga ini. Akan tetapi Bayern Munchen juga tidak bisa diremehkan, dengan modal 20 pertandingan terakhirnya tak terkalahkan.

Prediksi skor akhir pertandingan PSG vs Bayern Munchen adalah 2-1 dimenangkan PSG.