Link Live Streaming Liga Europa 2022/23 Manchester United vs Barcelona

Liga Eropa

LiveBola.id – Peluang bagi Manchester United maupun Barcelona untuk menembus babak 16 besar Liga Europa 2022/23, masih terbuka lebar lantaran meraih hasil imbang 2-2 di leg pertama. Saat ini, The Red Devils memiliki keuntungan dengan menjalani laga kandang pada hari Jumat (24/2) dini hari nanti.

Namun demikian, Blaugrana yang sedang dalam kondisi terbaiknya saat menjalani kompetisi La Liga, tetap tak boleh dianggap remeh. Berikut adalah informasi yang patut Anda ketahui.

Baca Juga: Erik Ten Hag : Sudah Saatnya Manchester United Memutus Puasa Juara

  • Lokasi: Manchester, Inggris
  • Stadion: Old Trafford
  • Waktu Kickoff: Jumat, 24 Februari 2023 03:00 WIB
  • Wasit: Clement Turpin
  • VAR: Jerome Brisard
  • Layanan Streaming: SCTV / Vidio / Champions TV
  • Waktu Kickoff: Jumat, 24 Februari 2023 03:00 WIB
Hasil H2H (Lima Pertandingan Terakhir)

Manchester United: 0 menang
Imbang: 1 imbang
Barcelona: 4 menang

Performa Saat Ini (Lima Pertandingan Terakhir)

Manchester United: MSMSM
Barcelona: MSMMM

M: Menang
S: Seri
K: Kalah

Kondisi Skuad Manchester United

Kabar baik datang untuk Manchester United, karena Lisandro Martinez sudah bebas dari hukuman akumulasi kartu bersama Marcel Sabitzer. Teruntuk pemain yang akan absen, tak mengalami perubahan dengan Antony, Anthony Martial dan Harry Maguire masih diragukan untuk tampil.

Sedangkan bagi Christian Eriksen dan Donny van de Beek, sudah dipastikan takkan ikut serta lantaran mengalami cedera panjang.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Martinez, Varane, Shaw; Casemiro, Fred; Fernandes, Weghorst, Sancho; Rashford

Kondisi Skuad Barcelona

Kapten utama Barcelona, Sergio Busquets kembali masuk ke dalam skuad usai sempat absen karena cedera pergelangan kaki. Nahasnya, Xavi Hernandez akan kehilangan Pedri yang alami cedera dan Gavi sedang terkena akumulasi kartu.

Setelah itu, Ousmane Dembele juga masih proses pemulihan dari masalah hamstring.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Araujo, Kounde, Christensen, Alba; Kessie, Busquets, De Jong; Raphinha, Lewandowski, Fati.