PSG Tersingkir , Mbappe Bicarakan Masa Depan , Madrid Jadi Solusi !

Sepakbola

LiveBola.id – Kylian Mbappe lamgsung membicarakan masa depannya di Paris Saint-Germain usai kalah dari Bayern Muenchen di Liga Champions 2022-2023.

Hal itu terjadi usai PSG kalah 0-2 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022-2023, Rabu (8/3/2023) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

 

Baca Juga : Link Live Streaming Liga Italia Sabtu, 11 Maret 2023: Spezia vs Inter Milan 

 

 

Apalagi, usianya yang terbilang masih muda membuatnya memiliki karier yang sangat panjang dengan klub lain. Menariknya, legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan Kylian Mbappe untuk segera meninggalkan Parc des Princes.

Untuk mewujudkan mimpi Kylian Mbappe, Jamie Carragher menyarankan sang pemain gabung Real Madrid sebagai klub yang tepat.

Sebab, Los Blancos -julukan Real Madrid- adalah klub yang paling banyak meraih trofi si kuping besar. Sampai saat ini, Real Madrid sendiri sudah memiliki 14 trofi Liga Champions.

Dengan catatan mentereng itu, bukan tidak mungkin Kylian Mbappe bisa merebut gelar juara Liga Champions jika berseragam Real Madrid.

“(Kylian Mbappe) harus pergi (dari PSG)…. Semakin cepat dia gabung Real Madrid, semakin baik,” ungkap Jamie Carragher.

“Kami menyukai individu dalam tim (PSG), tapi itu bukan tim, sejujurnya. Kylian Mbappe harus meninggalkan klub itu,” lanjut legenda Liverpool itu.

Terlepas dari itu semua, Kylian Mbappe belum buka suara terkait masa depannya di PSG. Sebab, Kylian Mbappe masih memiliki kontrak bersama PSG sampai 30 Juni 2025.