Link Live Streaming Liga Inggris Minggu 12 Maret 2023: Crystal Palace vs Manchester City

Sepakbola

LiveBola.id – Kemenangan menjadi target Manchester City demi terus memberikan tekanan kepada Arsenal ketika mereka melakukan perjalanan ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace, Sabtu (11/3/2023) malam WIB.

Sementara the Citizens memenangkan empat dari lima laga terakhir mereka, the Eagles tengah susah payah mencari kemenangan pertama di 2023.

 

Baca Juga: Badai Salju, Laga Premier League Terancam Ditunda !

 

Laga di penutup tahun 2022 adalah terakhir kalinya Crystal Palace merayakan kemenangan, dengan mengalahkan Bournemouth 2-0 dan sejak saat itu tim asuhan Patrick Vieira menjalani 10 pertandingan tanpa kemenangan, termasuk empat kali kalah dan lima imbang di sembilan partai terakhir di Liga Inggris.

Secara keseluruhan, Crystal Palace kini telah menderita 10 kekalahan Liga Inggris musim ini dan meski masih berada di posisi ke-12 klasemen, ancaman degradasi mengemuka karena mereka hanya lima poin di atas zona merah.

The Eagles tidak diunggulkan, namun mereka kerap membuat lawan yang datang ke Selhurst Park frustrasi dalam dua bulan terakhir. Dari empat laga kandang terkini, Crystal Palace memetik hasil imbang, yang semuanya melawan tim delapan besar.

Crystal Palace bermain imbang tanpa gol di laga kandang terakhir dengan Manchester City, namun itu memperpanjang catatan tidak pernah menang di kandang sendiri melawan the Citizens menjadi tujuh pertandingan. Terakhir kali membungkam the Citizens terjadi pada April 2015 dengan skor 2-1.

Sementara itu, Manchester City kembali moncer dengan mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan terakhir. Kemenangan tandang beruntun atas Bournemouth (4-1) dan Bristol City (3-0) diikuti dengan memnekuk Newcastle United 2-0 di Stadion Etihad pekan lalu, berkat gol Phil Foden dan Bernardo Silva yang membuat mereka tidak terkalahkan di tujuh laga beruntun di semua kompetisi.

Skuad Pep Guardiola sempat memangkas jarak menjadi dua poin di belakang pemuncak klasemen Arsenal, sebelum the Gunners comeback untuk mengalahkan Bournemouth 3-2 secara dramatis untuk memastikan gap kembali lima poin di sisa 12 pertandingan musim ini.

Manchester City gagal memenangi tiga dari enam pertemuan terakhir dengan Crystal Palace, namun mereka keluar sebagai pemenang saat kedua tim berjumpa di Etihad awal musim ini. Erling Haaland mencetak hat-trick pertamanya di Liga Inggris dalam comeback 4-2 pada Agustus.

Prediksi Susunan Pemain

Crystal Palace (4-3-3): Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Will Hughes, Albert Sabi Lokonga, Eberechi Eze; Jordan Ayew, Wilfried Zaha, Michael Olise
Pelatih: Patrick Vieira

Manchester City (4-3-3):Ederson; Rico Lewis, MAnuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Phil Foden, Erling Haaland, Jack Grealish
Pelatih: Pep Guardiola

Head to Head

25 Kali bertemu

4 Kali Crystal Palace menang

6 Kali imbang

15 Kali Manchester City menang

Lima Pertemuan Terakhir Crystal Palace vs Manchester City

27/08/2022 Manchester City 4-2 Crystal Palace

14/03/2022 Crystal Palace 0-0 Manchester City

30/10/2021 Manchester City 0-2 Crystal Palace

01/05/2021 Crystal Palace 0-2 Manchester City

17/01/2021 Manchester City 4-0 Crystal Palace

Pertandingan Crystal palace melawan Manchester City dapat disaksikan secara live streaming berlangganan di Vidio.com pada Minggu (12/3/2023) pukul 00.30 wib.