Link Live Streaming Liga Inggris Sabtu, 18 Maret 2023: Nottingham Forest  vs  Newcastle United

Sepakbola

LiveBola.id – Laga antara Nottingham Forest  vs  Newcastle United akan menjadi laga pembukan di pekan ke-28 Premier League 2022/23. Pertandingan tersebut akan dihelat di City Ground, pada hari Sabtu 18 Maret 2023 tepatnya pukul 03.00 WIB. Sobat pecinta sepak bola bisa mengaksesnya melalui Video.com live streaming.

Nottingham masih belum mampu kembali ke jalur kemenangan pada laga sebelumnya. Nottingham harus takluk dengan skor telak 3-1 saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur pekan kemarin. Dengan hasil tersebut, Nottingham belum merasakan kemenangan sama sekali dalam lima laga terakhirnya di liga.

 

Baca Juga: Bek Andalan Klop Minta Liverpool Datangkan Pemain Berkualitas

 

Sementara itu, Newcastle akhirnya bisa meraih kemenangan setelah selalu gagal dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Newcastle berhasil mengamankan tiga poin di kandangnya sendiri saat menjamu Wolves pekan sebelumnya dengan skor kemenangan 2-1.

Dengan hasil yang telah diraih kedua tim tersebut, Nottingham saat ini berada di posisi ke 14 dengan koleksi 26 poinnya. Sedangkan, Newcastle masih bertengger diurutan kelima dengan perolehan 44 poinnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Nottingham melawan Newcastle dalam laga lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Video.com live streaming, mari kita simak line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Nottingham telah berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan Newcastle baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 06 Agustus 2022 Newcastle United – Nottingham Forest 2-0
  • 30 Agustus 2018 Nottingham Forest – Newcastle United 3-1
  • 28 Agustus 2018 Nottingham Forest v Newcastle United 0-0
  • 24 Agustus 2017 Newcastle United v Nottingham Forest 2-3
  • 23 Agustus 2017 Newcastle United v Nottingham Forest 0-0

Prediksi Line Up Nottingham Forest  vs  Newcastle United

Nottingham Forest: Keylor Navas, Serge Aurier, Joe Worrall, Felipe, Renan Lodi, Remo Freuler, Jonjo Shelvey, Orel Mangala, Morgan Gibbs-White, Jesse Lingard, André Ayew

Newcastle United: Nick Pope, Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn, Sean Longstaff, Joe Willock, Bruno Guimaraes, Miguel Almiron, Allan Saint-Maximin, Alexander Isak