Link Live Streaming Fifa Matchday Malam ini: Indonesia vs Burundi

Sepakbola

LiveBola.id –  Timnas Indonesia akan melakoni laga FIFA Matchday Maret 2023 melawan Burundi. Laga persahabatan ini dijadwalkan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3/2023) pukul 20.30 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming dengan link tercantum di akhir tulisan ini.

Kemenangan tentu ditargetkan kedua negara sekalipun status merupakan laga persahabatan.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, Timnas Indonesia tentu lebih diuntungkan. Dengan dukungan suporter diharapkan dapat dimanfaatkan anak asuna Shin Tae-yong untuk menambah motivasi mereka di dalam pertandingan.

 

Baca Juga: Luka Modric Tolak Kesempatan Setim Dengan Cristiano Ronaldo Demi Bertahan Di Real Madrid

 

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku belum mengathui peta kekuatan Burundi. Hal sama pun diakui pelatih negara Afrika itu lantaran laga malam nanti menjadi pertemuan perdana kedua tim

Shin Tae-yong mengungkapkan Burundi mempunyai karakteristik sendiri sebagai tim dari Benua Afrika.

Shin Tae-yong juga mengingatkan pemainnya untuk tidak menganggap remeh Burundi. Secara peringkat FIFA, Burundi berada di atas skuad Merah Putih. Meskipun tidak mudah, dengan usaha serta kerja keras kemenangan bisa saja didapatkan skuad Garuda.

Saat ini, Timnas Indonesia datang tidak dalam komposisi terbaiknya. Dua pemain keturunan Shayne Pattynama dan Sandy Walsh tidak bisa merapat karena berbagai alasan.

Hal sama terjadi bagi Burundi. Bintang Timnas Burundi yang merumput rsama OGC Nice di Liga Prancis, Youssouf Ndayishimiy tidak dapat dibawa ke Indonesia.

Laga malam ini diprediksi berlangsung seru dan menarik lantaran sama-sama meraba kelemahan masing-masing. Kedua tim akan kembali saling berhadapan di venue yang sama pada 28 Maret mendatang.

Kemenangan atas Burundi, dapat mendongkrak ranking Timnas Indonesia di FIFA.

Laga Indonesia vs Burundi dapat disaksikan secara langsung lewat tv Indosiar dan bisa diakses secara live streaming berlangganan Video.com