Kapten Tim MU Harry Maguire Mengaku Puas Dengan Kemenangan Tim nya melawan Everton Tadi Malam

Sepakbola

Livebola.id – Kemenangan timnya melawan Everton tadi malam membuat Kapten tim Manchester United merasa puas, pasalnya MU berhasil menang dan raih Clean Sheet dalam pertandingan melawan Everton.

Di laga ini Setan Merah menjamu Everton pada pertandingan kandang ke-30 EPL 2022/2023.

Selaku tuan rumah MU tampil dominan sejak awal laga dan terus menekan Everton dan akhirnya berhasil memenangkan laga ini dengan skor 2-0.

Maguire pun selaku Kapten tim dari Setan Merah ini mengaku sangat puas dengan hasil pertandingan tim nya pada laga ini, ” kami menunjukan performa yang sangat bagus hari ini “, ucap maguire kepada BBC sports. Walaupun dia merasa performa timnya agak kendor di babak kedua akan tetapi secara keseluruhan dia cukup puas atas permainan tim nya di laga itu.

Baca berikutnya : Link Live Streaming Liga Inggris Sabtu 8 April 2023: Manchester United Vs Everton

Pada kesempatan ini, Maguire juga sangat senang melihat Anthony Martial dan Christian Eriksen yang sudah comeback ke timnya. Ia menyebut kembalinya kedua pemain ini akan membuat Setan Merah lebih tangguh lagi.

“Kami membutuhkan kompetisi di setiap posisi, sehingga sangat menyenangkan melihat Anthony dan Christian kembali ke tim ini,” sambung Maguire.

“Kembalinya mereka jadi dorongan yang bagus bagi kami, terutama kami akan memasuki periode yang krusial setelah ini,” ujar sang kapten.

Laga Berikutnya

Setan merah saat ini mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu Sevilla di Old Trafford pada tengah pekan nanti dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa 2022/2023.

Klasemen sementara MU masih menduduki peringkat 4 sedangkan Arsenal masih bertahan pada posisi 1 di English Premier League