Link Live Streaming Dan Siaran Langsung Liga Inggris Minggu, 9 April 2023: Liverpool vs Arsenal

Sepakbola

LiveBola.id – Berikut informasi mengenai link live streaming dan siaran langsung lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Liverpool vs Arsenal. Pertandingan tersebut tentunya sayang untuk dilewatkan pecinta sepakbola.

Liverpool akan menjamu Arsenal dalam duel big match Liga Inggris 2022-2023. Duel antara kedua tim tersebut akan digelar di Stadion Anfield, Minggu (9/4/2023) pukul 22.30 WIB.

 

Baca Juga: Kapten Tim MU Harry Maguire Mengaku Puas Dengan Kemenangan Tim Nya Melawan Everton Tadi Malam

 

Liverpool membutuhkan kemenangan di laga nanti demi posisi yang lebih baik di klasemen Liga Inggris. Saaat ini, Liverpool saat ini menduduki posisi ke-8 dengan mengoleksi 43 poin dari 28 penampilannya.

Sementara itu. Arsenal masih kokoh berada di posisi puncak kelasemen sementara Liga Inggris. Tim asuhan Mikel Arteta itu tampil sangat konsisten sejauh musim ini, Arsenal telah mengoleksi 72 poin dari 29 penampilannya sejauh musim ini.

Arsenal membutuhkan kemenangan atas Liverpool untuk terus menjauh dari kejaran Manchester City. Tim berjuluk The Citizens itu berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 67 poin dari 29 penampilan. Itu berarti, Arsenal hanya berjarak lima poin saja dari Manchester City.

Kekalahan dari Liverpool di laga nanti dapat membuat posisi Arsenal di puncak klasemen liga semakin terancam. Di laga nanti, Mikel Arteta diprediksi akan menurunkan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak tim.

Striker asal Brasil itu akan dibantu oleh Bukayo Saka, Martin Odegaard, dan Gabriel Martinelli dalam membangun serangan. Di sisi lain, pelatih Jurgen Klopp diyakini bakal memasang trio Mohamed Salah, Cody Gakpo, dan Darwin Nunez di lini serang Liverpool.

Laga antara Liverpool vs Arsenal dapat kalian saksikan secara langsung melalui tv SCTV dan dapat diakses melalui live streaming berlangganan Video.com