Link Live Streaming Liga Champions Rabu, 12 April 2023: Manchester City vs Bayern Munich

Liga Champions

Livebola.id – Link live streaming Manchester City vs Bayern Munich pada leg-1 perempat final Liga Champions, Pertandingan Manchester City vs Bayern Munich akan digelar di Etihad Stadium, Rabu 12 April 2023, pukul 02.00 WIB.

Duel perempat final antara Manchester City melawan Bayern Munich menjadi salah satu big match, yang dianggap sebagai final kepagian di Liga Champions musim ini. Pasalnya, Manchester City didukung deretan pemain top dunia yang sedang menunjukan penampilan terbaiknya. Sementara Bayern Munich merupakan raksasa Bundesliga yang selalu punya kapasitas menundukkan sesama tim besar.

 

Baca Juga:Kualitas Skuad The Blues Saat Ini Di Remehkan Antonio Ruediger

 

Manchester City sendiri menyiapkan laga leg pertama ini dengan target meraih kemenangan demi mempermudah langkah pada leg kedua nanti. Jika melihat dari performa tim, The Citizens jelas sangat meyakinkan karena selalu menang dalam enam laga terakhirnya di Liga Champions.

Meski demikian, cerita bakal lain jika melihat pada rekor head to head Erling Haaland melawan Die Roten. Bayern boleh disebut merupakan lawan yang sangat berat bagi kacamata Haaland.

Meski mampu tampil tajam dengan torehan lima gol dan satu assist, tapi Haaland tak sekalipun bisa menang saat melawan Bayern. Dalam tujuh duel terakhir, tim yang dibela Haaland selalu kalah dengan jumlah kebobolan mencapai 20 gol.

Hal yang berbeda jika bicara soal rekor pertemuan kedua tim, Bayern dan Man City sebenarnya cukup berimbang. Kedua kesebelasan sama-sama telah saling mengalahkan dalam enam duel terakhir. Baik Bayern maupun City telah mengumpulkan masing-masing tiga kemenangan.

Namun satu hal yang perlu dicatat adalah statistik Bayern di atas tidak bisa dijadikan patokan mereka bakal bisa mengulanginya di Etihad. Tak menutup kemungkinan anak asuh Thomas Tuchel bakal terpeleset di laga ini. Sebab, dua dari tiga kemenangan Manchester City atas Bayern Munich didapatkan justru saat bermain di Stadion Etihad. (IRM)

Perkiraan susunan Pemain:

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; John Stones, Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake; Rodri, Ilkay Gundogan; Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, Jack Grealish; Erling Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

Bayern Munchen (4-2-3-1): Yann Sommer; Joao Cancelo, Benjamin Pavard, Matthijs De Ligt, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Thomas Muller, Kingsley Coman, Leroy Sane; Eric Choupo-Moting

Pelatih: Thomas Tuchel

Laga antara Manchester City vs Bayern Munich dapat kalian saksikan secara langsung melalui tv nasional SCTV. Dan dapat diakses melalui live streaming berlangganan Video.com