Link Live Streaming Dan Siaran Langsung Liga Champions Rabu, 18 April 2023: Chelsea vs Real Madrid

Liga Champions

Livebola.id – Link live streaming dan siaran langsung pertandingan lanjutan leg ke-2 Liga Champions 2022-2023 antara Chelsea vs Real Madrid

Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge pada (19/4/2023) Rabu dini hari pukul 02:00 WIB.

Los Blancos memegang keunggulan agregat berkat kemenangan 2-0 pada legpertama di Stadion Santiago Bernabeu pekan lalu.

 

Baca Juga: Wonderkid Spanyol Langsung Jadi Incaran , Man City Mulai Cari Pengganti Kevin De Bruyne

 

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua pada klasemen sementara LaLiga dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini.

Tim besutan Carlo Ancelotti ini mengalahkan Cadiz CF dengan skor 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa di Stamford Bridge.

Di sisi lain, Chelsea yang menunjuk Frank Lampard sebagai pelatih interim menggantikan Graham Potter belum memperlihatkan hasil maksimal. Mereka menelan kekalahan dalam tiga laga beruntun.

Terbaru tim tuan rumah mengalami kekalahan 1-2 atas Brighton & Hove Albion akhir pekan kemarin dan kini berada di posisi ke-11 di tabel klasemen sementara Liga Inggris.

Berdasarkan rekor pertemuan, Chelsea menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Real Madrid di Liga Champions. Dua kekalahan tersebut terjadi di perempat final.

Real Madrid memenangkan pertandingan sebelumnya melawan Chelsea di Stamford Bridge. Mereka menjadi satu-satunya tim yang pernah meraih dua kemenangan tandang melawan The Blues di Liga Champions.

Catatan impresif lainnya adalah, Real Madrid lolos 18 kali dari 19 pertandingan terakhir di babak knockout Liga Champions.

Real Madrid merupakan tim yang lebih baik di atas kertas jika di bandingkan dengan Chelsea, dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Chelsea (3-4-1-2): Kepa, James, Fofana, Silva, Cucurella, E. Fernandez, Kante, Kovacic, Mudryk, Havertz, Felix

Pelatih: Frank Lampard

Real Madrid (3-5-2): Courtois, Carvajal, Militao, Alaba, Camavinga, Modric, Valverde, Kroos, Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr

Pelatih: Carlo Ancelotti

Head-to-Head

8Pertandingan
4Kemenangan Chelsea
2Kemenangan Real Madrid
2 Imbang

Prediksi skor Livebola.id Chelsea 2-1 Real Madrid

Laga antara Chelsea vs Real Madrid dapat kalian saksikan secara langsung melalui tv nasional SCTV dan dapat kalian akses melalui live streaming berlangganan Video.com