Link Live Streaming Liga Inggris Kamis, 27 April 2023: Manchester City vs Arsenal

Sepakbola

Livebola.id – Manchester City akan menjamu Arsenal di Etihad Stadium pada pekan ke-33 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal ini akan live Kamis, 27 April 2023, jam 02:00 WIB.

Ini adalah laga yang sangat krusial dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Bagi Manchester City, yang notabene merupakan juara bertahan, ini adalah sebuah kesempatan emas yang tak boleh disia-siakan. Bagi sang pemimpin klasemen Arsenal, mereka akan berada dalam bahaya besar jika sampai kalah.

Seperti diketahui, Arsenal saat ini bertengger di puncak klasemen sementara dengan 75 poin dari 32 laga. The Gunners unggul lima poin dari Manchester City yang berada di posisi dua dengan 70 poin dari 30 laga.

 

Baca Juga: Pemain Pinjaman Girona Permalukan Real Madrid 4 Gol

 

Unggul lima poin bukan berarti posisi Arsenal aman, mengingat The Citizens masih mengantongi dua laga tunda. Performa tim besutan Josep Guardiola pun terus melonjak kemenangan beruntun yang diraih di Premier League.

Sementara Arsenal, di tiga laga terakhir mereka hanya mampu mendulang tiga poin dari tiga hasil imbang beruntun. Kehilangan enam poin pastinya sangat merugikan mengingat dua laga tunda yang dikantongi City.

Kemenangan pun menjadi harga mati bagi Arsenal di laga ini untuk menjaga keunggulan. Paling tidak dalam hitungan matematis hingga pekan 33.

Karena jika The Gunners kalah, mereka bisa dipastikan berada dalam bahaya besar. Mimpi untuk merajai Premier League musim ini mungkin saja akan kandas.

 

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (3-4-2-1): Ederson, Laporte, Dias, Stones, Grealish, Gundogan, Rodri, Mahrez, Bernardo Silva, De Bruyne, Haaland.

Manajer: Josep Guardiola.

Arsenal (4-3-3): Ramsdale, Zinchenko, Magalhaes, Holding, White, Xhaka, Partey, Odegaard, Martinelli, Jesus, Saka.

Manajer: Mikel Arteta.

Head to Head

Lima Pertemuan Terakhir

16-02-2023 Arsenal 1-3 Man City (Premier League)
28-01-2023 Man City 1-0 Arsenal (Piala FA)
01-01-2022 Arsenal 1-2 Man City (Premier League)
28-08-2021 Man City 5-0 Arsenal (Premier League)
21-02-2021 Arsenal 0-1 Man City (Premier League)

Livebola.id memprediksi skor akhir Manchester City 3 – 1 Arsenal

Pertandingan antara Manchester City vs Arsenal dapat kalian saksikan secara langsung melalui live streaming berlangganan Video.com