Link Live Streaming Liga Inggris Kamis 04 Mei 2023: Manchester City vs West Ham United

liga inggris

LiveBola.id – Manchester City punya kans besar kembali ke puncak klasemen Liga Inggris saat  menyambut West Ham United di Liga Inggris 2022-2023.

Manchester City vs West Ham United akan tersaji di pekan ke-34 di Stadion Etihad pada Kamis (4/5/2023) dini hari WIB. Prediksi dan link live streaming laga tersebut akan tersedia di artikel ini.

Manchester City menguasai klasemen untuk pertama kali sejak Februari setelah mereka menang atas Fulham pada pekan sebelumnya. Namun posisi tersebut kembali diambil alih Arsenal yang menang 3-1 atas Chelsea tadi malam.

 

Baca Juga: Barcelona Dipermalukan Oleh Satu Statistik Tanpa Sesosok Lionel Messi

 

Saat ini, The Gunners unggul 2 angka dari Man City (76) dengan dua laga sisa lebih banyak dibandingkan klub asal London Utara. Tapi Pep Guardiola dan skuatnya diprediksi akan kembali mengudeta sang rival.

The City sangat diungulkan meraih poin maksimal atas West Ham di Etihad. Saat ini Erling Haaland dan koleganya tak terbendung dengan terus mengeruk kemenangan di Liga Inggris.

The City merangkai delapan kemenangan beruntun di liga, dan tak terkalahkan dalam 18 pertandingan di semua ajang. Mereka juga hanya menelan sekali kekalahan dan sekali imbang dari laga kandangnya musim ini di Premier League.

Statistik pertemuan juga mendukung The City untuk bisa menaklukan The Hammers. Mereka tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan mereka melawan West Ham United di Liga Premier, terakhir kalah terjadi pada tahun 2015.

Di Etihad melawan West Ham, Guardiola dan anak buahnya selalu menang dalam enam pertandingan terakhir. Mencetak 12 gol dan kemasukan 4 kali.

Meski begitu, dalam lima laga terakhir, tiga kali City gagal memetik poin maksimal dari West Ham. Tim besutan David Moyes juga sedang berusaha menjauhi zona degradasi.

Mereka hanya berjarak empat poin dari jurang degradasi dan biasanya tim-tim dalam posisi ini akan menghadirkan kesulitan.

The Hammers juga berhasil menahan Arsenal (2-2) dan menang 4-0 atas Bournemouth sebelum menelan dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan Crystal Palace.

Perkiraan Starting XI:

Manchester City (3-2-4-1): Ederson, Walker, Dias, Laporte, Stones, Rodri, Mahrez, Alvarez, Bernardo, Grealish, Haaland
Pelatih: Pep Guardiola

West Ham United (5-3-2): Fabianski, Coufal, Kehrer, Aguerd, Ogbonna, Cresswell, Soucek, Rice, Paqueta, Bowen, Antonio
Pelatih: David Moyes

Head to Head

43 Pertemuan
26 Manchester City menang
9 West Ham United
8 Hasil Imbang

Livebola.id memprediksi skor akhir Manchester City 3-1 West Ham United

Laga antara Manchester City vs West Ham United bisa kalian saksikan secara live streaming berlangganan Video.com