Link Live Streaming Liga Champions Rabu,10 Mei 2023: Real Madrid vs Manchester City

Liga Champions

LiveBola.id – Real Madrid dan Manchester City bakal saling bentrok dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions 2022-2023.

Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadium Santiago Bernabeu pada Rabu (10/5/2023) dini hari pukul 02:00 WIB.

Tim tuan rumah Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara LaLiga dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini.

 

Baca Juga: Perdana Jumpa El Real, Erling Haaland Sudah Ditunggu 2 Sejarah Baru

 

Real Madrid bakal menjadikan Liga Champions sebagai prioritas utama setelah menyabet gelar Copa del Rey, mengingat peluang mereka di LaLiga dipastikan sudah tertutup karena jarak yang terlalu jauh dengan FC Barcelona.

Manchester City, di sisi lain, berada di puncak klasemen Liga Inggris saat ini dan tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir.

Manchester City tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir dan berpotensi memenangkan treble musim ini.

Selain berada di puncak klasemen Liga Inggris dan semifinal Liga Champions, Manchester City juga melaju ke babak final FA Cup, di mana mereka bakal menghadapi Manchester United di partai akhir.

Pertandingan ini bakal dijadikan Manchester City sebagai ajang untuk balas dendam setelah musim lalu disingkirkan Real Madrid di babak yang sama.

Namun demikian, Real Madrid bukan lah tim kacangan di kancah ini. Dengan 14 gelar, Los Blancos merupakan tim dengan trofi Liga Champions terbanyak.

Sulit diprediksi siapa yang bakal keluar sebagai pemenang, tetapi berdasarkan kondisi saat ini Manchester City adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan sedikit lebih unggul dari sisi permainan ini.

Perkiraan Formasi Kedua Tim:

Real Madrid (4-3-3): Courtois, Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga, Valverde, Kroos, Modric, Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr

Pelatih: Carlo Ancelotti

Manchester City (3-2-4-1): Ederson, Walker, Dias, Akanji, Batu, Rodri, Silva, De Bruyne, Gundogan, Grealish, Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

Head To Head Kedua Tim:

8 Pertandingan
3 Kemenangan Real Madrid
3 Kemenangan Manchester City
2 Imbang

Livebola.id memprediksi skor akhir Real Madrid 1 – 2 Manchester City

Laga antara Real Madrid vs Manchester City bisa kalian saksikan secara langsung melalui tv SCTV dan bisa di akses secara live streaming Video.com