Timnas Indonesia U-22 Lebih Diuntungkan Jelang Semifinal SEA games 2023!

Sepakbola

LiveBola.id – Timnas Indonesia U-22 punya satu keuntungan besar jelang semifinal SEA Games 2023 yang akan berlangsung Sabtu (13/5).

Tampil sebagai juara grup A, Timnas Indonesia U-22 bermain lebih dulu dibandingkan grup B dalam menjalani laga terakhir fase grup. Timnas Indonesia U-22 sudah bertanding pada Rabu (10/5) sedangkan Thailand dan Vietnam di grup B baru bertarung pada Kamis (11/5).

 

Baca Juga: Dari UMR Ke Gaji Tertinggi Rafael Leao Perpanjang Kontrak Di AC Milan

 

Laga semifinal Sea Games 2023 sendiri akan berlangsung pada sabtu (13/5). Kondisi itu membuat Thailand dan Vietnam hanya mempunyai waktu istirahat bersih selama satu hari yaitu pada hari jumat (12/05).

Sedangkan Indonesia punya keunggulan lantaran punya waktu istirahat bersih selama dua hari yaitu Kamis dan Jumat. Waktu istirahat sejumlah pemain Timnas Indonesia U-22 bahkan terlihat lebih panjang jelang semifinal SEA Games 2023 bila merujuk duel lawan Kamboja.

Marselino Ferdinan, Pratama Arhan, Rizky Ridho, dan Alfeandra Dewangga tidak turun bermain dalam duel lawan Kamboja. Ernando Ari, Ramadhan Sananta, dan Fajar Fathur Rahman memang sempat turun ke lapangan namun itu hanya di pengujung pertandingan.

Kondisi itu membuat para penggawa Timnas Indonesia U-22 bisa mendapatkan waktu istirahat yang panjang jelang semifinal SEA Games 2023.