Mourinho “Tantang” Wasit Inggris di Parkiran usai Final Liga Europa

Sepakbola

livebola.id – Kekesalan manajer AS Roma Jose Mourinho meluap usai gagal bawa timnya meraih kemenangan pada laga final Liga Europa melawan Sevilla. Jose Mourinho kedapatan mendamprat  wasit pemimpin laga final tersebut, Anthony Taylor di parkiran stadion.
Kecewa Jose Mourinho bukan tanpa sebab, pasalnya keputusan wasit saat pertandingan memang menuai kontroversi.

Baca Juga : Rumor Transfer: Mason Mount Capai Kesepakatan Pribadi Dengan Manchester United

Kekalahan AS Roma memupuskan menjadi sebagai juara Liga Europa. As Roma kalah dari Sevilla dalam drama adu penalti 1-4 usai laga 2 x 45 menit di Puskas Arena, Kamis (1/6/2023) dini hari.
Padahal AS Roma lebih dulu unggul di babak pertama lewat gol Paulo Dybala. Namun dibalas Sevilla di babak kedua lewat gol bunuh diri Gianluca Mancini.

Geram dengan keputusan wasit Taylor yang tidak memberi penalti ke AS Roma. The Special One sampai menuding Anthony Taylor banyak memihak Sevilla di sepanjang pertandingan.
“Itu tadi pertandingan yang intens, maskulin, penuh semangat oleh wasit yang tampaknya memihak tim Spanyol. Semua insiden (AS Roma) berbuah kartu kuning,” kata Mourinho

 

Sesaat sebelum para pemain dan oficial AS Roma meninggalkan Puskas Arena, Mourinho pun menghampiri Taylor dan memakinya dengan kata-kata kasar di parkiran mobil.

“Kamu itu bajing*n memalukan, bung! Benar-benar memalukan. Bangs*t kau!” kata Jose Mourinho kepada Anthony Taylor dalam bahasa Inggris dalam video yang viral di media sosial.

“Selamat ya, dasar kau bajing*n memalukan,” ucapnya lagi sebelum berjalan ke arah bus AS Roma.

VIDEO Mourinho Labrak Wasit di Parkiran Usai AS Roma Tumbang di Final Liga  Europa - Wartabanjar