Rumor Transfer: Mason Mount Capai Kesepakatan Pribadi dengan Manchester United

Sepakbola

livebola.id – Makin dekat dengan pintu keluar Chelsea Mason Mount dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchater United untuk transfer di musim panas.

Baca juga : Hasil Final Liga Europa Kamis 1 Juni 2023: Sevilla Vs As Roma

Menurut gosip yang beredar, gelandang internasional inggris itu diminati Liverpool, Arsenal, bahkan Bayern Munich. Namun, tampaknya Setan Merah akan memenangi persaingan mendapatkan tanda tangan  Mount.

Laporan Telegraph mengemukakan bahwa Mason Mount sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Manchester United. Harga transfer pemain berusia 24 tahun itu memang belum disetujui, tapi Chelsea diyakini menginginkan tebusan paling tidak 60 juta pound sterling (Rp 1,1 triliun).

Manajer MU Erik ten Hag percaya diri akan bisa membujuk Mount untuk berlabuh ke Old Trafford dan sedang mendesak direksi klub untuk mewujudkan transfer itu. Ten Hag menganggap Mount menjadi satu dari dua pemain penting yang harus didatangkan pada bursa musim panas nanti.

Mason Mount sendiri sudah membuat 195 penampilan untuk Chelsea sejak debut di tim utama pada 2019. Mount telah menyumbang 33 gol dan 37 assist dan menjadi salah satu pemain kunci the Blues saat memenangi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub di 2021 serta mencapai empat final piala domestik lainnya.