Kirim Surat Perpisahan ke Brighton, Mac Allister Resmi Pindah ke Liverpool?

Sepakbola

livebola.id – Usai kabar Alexis Mac Allister yang mengirimkan surat perpisahan ke Brighton & Hove Albion, hal ini menambah keyakinan bahwa kemungkinan besar dia akan pindah ke Liverpool.

Belakangan ini, Mac Allister memang sering diisukan akan dibeli oleh Liverpool. Bahkan banyak rumor beredar bahwa Mac Allister sudah mencapai kata sepakat soal kontrak hingga 2028 dan juga besaran gajinya.

Bahkan Liverpool sendiri dikabarkan telah sepakat untuk membeli Mac Allister dengan harga 65-70 juta paun atau sekitar (Rp 1,2 T).

Baca juga : Liga Inggris : Legenda Arsenal Minta Harry Kane Pindah Ke MU

Pengumuman resmi diperkirakan akan terjadi sebelum Mac Allister gabung dengan skuad Timnas Argentina 10 Juni, yang akan menghadapi Australia dan Indonesia di FIFA Matchday.

“Melihat lagi musim yang bersejarah! Merupakan kehormatan bagi saya bermain di Piala Dunia sebagai pemain Brighton & Hove Albion, tapi menjadi juara dunia pertama dari klub ini akan jadi momen yang tak terlupakan (semoga kalian bisa mendapatkan lebih lagi), yang itu jadi pencapaian buat kalian,” ujar Mac Allister di akun instagramnya.