Thailand Open 2023 : 3 Ganda Putra RI Masuk Perempatfinal

Olahraga

livebola.id – Tiga pasangan ganda putra Indonesia berhasil masuk ke perempat final Thailand Open 2023 dan akan bertanding pada hari Jumat (2/6)

Indonesia memiliki tiga orang wakil yang berasal dari sektor ganda putra pada Thailand open 2023. Ketiga wakil itu adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Bagas/Fikri akan berhadapan dengan ganda putra asal Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han setelah meraih kemenangan pertamanya atas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada Kamis (1/6) kemarin.

Baca juga : Thailand Open 2023 : Wakil Jepang Membuat Apri&Fadia Tersisih

“Tiga pertemuan sebelumnya kami selalu kalah, itu menjadi pelajaran buat kami bagaimana untuk menang dari mereka. Hari ini kami bisa menerapkan strategi yang benar, sesuai intruksi pelatih dengan main bola panjang-panjang. Kami senang bisa ke perempatfinal. Semoga besok menang lagi,” usai pertandingan itu.

Sementara itu Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pasangan Korea Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae. Mereka mengaku permainannya membaik.
Sedangkan Sabar/Reza akan melawan unggulan ketiga asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Sabar/Reza ingin bermain lepas dan menampilkan performa terbaik.