Lee Chong Wei : Saya Tak Mengerti Kenapa

Badminton

livebola.id – Legenda badminton Malaysia Lee Chong Wei bingung kenapa Taufik Hidayat menyerangnya terkait keputusan BWF memasukkan namanya ke Hall of Fame 2023.
Chong Wei akhirnya merespons pernyataan Taufik Hidayat dalam sebuah podcast di YouTube. Dalam podcast itu Taufik mempertanyakan kenapa BWF memilih Lee Chong Wei masuk Hall of Fame. Lee Chong Wei mengaku tidak pernah berbicara dengan Taufik Hidayat mengenai masalah Hall of Fame. Peraih tiga perak Olimpiade itu bingung kenapa Taufik menyerangnya.

Baca Juga : Wasit Final Liga Europa Diserang Di Bandara, Satu Orang Ditangkap 

Chong Wei mengaku tidak ada hubungannya dengan keputusan BWF. Pemain yang pensiun pada 2019 itu minta sebaiknya Taufik bertanya langsung ke BWF.

“Saya tidak ada hubungannya. Taufik seharusnya menghubungi BWF untuk klarifikasi. Saya tidak pernah menekan BWF untuk memasukkan nama saya ke dalam Hall of Fame. Saya tidak menyadari hal itu sampai BWF mengirim surat ke saya,” ucap Chong Wei.

Pernyataan Taufik Hidayat di podcast tersebut membuat peraih medali emas Olimpiade 2004 itu mendapat banyak hujatan dari netizen malaysia.