Israel ke Semifinal Piala Dunia U-20 2023

Sepakbola

Livebola.idTimnas Israel tak terbendung di Piala Dunia U-20 2023. Anak asuh Ofir Haim bisa menjejak semifinal setelah mengalahkan brasil.
Israel masih bertahan di Piala Dunia U-20 2023. Anan Khalaili dkk baru saja merebut tiket semifinal.
Di babak perempatfinal, Israel bisa mengalahkan tim kuat Brasil. Bertanding di Estadio San Juan Bicentenario, San Juan, Argentina, Sabtu (3/6) waktu setempat, Israel menang 3-2.

Baca Juga : Hasil Man City Vs Man United 2-1: Juara Piala FA Manchester City Optimis Treble 

Hasil Timnas Israel U-20 vs Timnas Brasil U-20 di Piala Dunia U-20 2023:  Menang 3-2 Lewat Perpanjangan Waktu, Israel Lolos ke Semifinal! : Okezone  Bola

Bagi Israel, kemenangan atas Brasil menambah panjang catatan dramatisnya di Piala Dunia U-20 2023. Sejak fase grup, Israel bak dinaungi Dewi Fortuna untuk bisa terus melaju.

Israel menjadi runner up Grup C dengan memastikan kelolosan ke babak 16 besar di laga terakhirnya. Kemudian di babak selanjutnya, Israel memastikan kemenangan lewat gol-gol di menit-menit akhir atas Uzbekistan dan kini Brasil.

Di semifinal Piala Dunia U-20 2023, Israel tinggal menunggu pemenang antara Amerika Serikat vs Uruguay. Selain Israel, Italia juga memastikan ke empat besar setelah mengandaskan Kolombia 3-1. Semifinal akan mulai digelar pada Kamis (8/6) waktu setempat.